Woww...Luar Biasa Rubah Ini Menembus Kedalam Hamparan Salju Untuk Menangkap Mangsanya....

Memang tidak disangsikan lagi kalau rubah disebut sebagai “Pemburu handal” .

Rubah atau sering juga kita sebut srigala, merupakan salah satu hewan carnivora yang masuk kepada keluarga canadie. Dimana terdapat 32 jenis spesies rubah diseluruh dunia...hmm banyak juga ternyata....

Namun hanya 12 jenis spesies saja yang termasuk kedalam jenis rubah sejati, hal tersebut dikarenakan adanya perbedaan, baik dari bentuk tubuh maupun dari ciri – ciri fisik yang lainnya diantara spesies tersebut.

Salah satu keahlian dari hewan pemakan daging ini adalah berburu, baik itu berburu di hutan, di gurun maupun di kutub. Dimana ia bisa menangkap mangsanya dalam segala medan dan dalam kondisi seperti apapun.

Video di bawah ini menggambarkan bagaimana seekor rubah merah yang sedang berburu di tengah hamparan salju yang luas.

Rubah tersebut bermaksud memburu mangsanya, yang tidak lain adalah seekor tikus yang sedang berada di dalam timbunan salju. Bagaimana bisa?

Seperti mempunyai penglihatan tembus pandang, si rubah memperhatikan hamparan salju yang terhampar di depan matanya.

Namun ternyata, walaupun tanpa melihat keberadaan mangsanya, si rubah bisa mendeteksinya melalui pendengarannya yang super tajam. Wow..luar biasa ya..
Dan hasilnya...sungguh mengejutkan, meskipun harus memasukan kepalanya ke dalam hamparan salju terlebih dahulu, namun akhirnya apa yang dilakukannya ternyata tidak sia- sia. Ia berhasil menagkap mangsanya dengan sempurna.

Untuk yang kedua kalinya si rubah melakukan perburuan, dan haslnya pun sungguh luar biasa... walaupun harus sedikit bekerja keras dengan menggali dulu salju yang menimbun mangsanya.

Yuk, dari pada anda penasaran bagaimana rubah tersebut menangkap mangsanya...mendingan simak saja langsung videonya di bawa ini ya...

Nah... bagaimana, Luar biasa bukan aksi rubah pintar tadi...silahkan komen atau dishare ke teman anda ya...