WOW! Lihat Tarian Unik yang Dilakukan Seorang Pemuda Bersama 2 Orang Temannya Ini

Melihat pertunjukan jalanan bisa menjadi sebuah hal menarik ketika kita menemukan sebuah hal baru yang unik dan tentunya bagus dan mengagumkan.

Sebenarnya banyak sekali bakat-bakat jalanan dari mulai musisi, pemain sulap, penari yang sering beraksi di jalanan memiliki kualitas pertunjukan yang sangat menarik dan tentunya apik. Para seniman yang biasanya memiliki kemampuan bagus, mereka cenderung menampilkan sebuah pertunjukan yang memang sangat tidak biasa dan jarang sekali dipertunjukan oleh orang-orang. Tidak perlu dengan tata lampu yang super mahal, riasan yang tebal dan panggung yang megah, para street performer atau pelakou seni jalanan ini hanya megandalkan elemen-elemen sederhana yang bisa mereka buat yang dipadukan dengan setiap elemen yang ada di sekitar mereka, yaitu di jalanan. 

Berbicara mengenai sebuah pertunjukan unik dan menarik, sebuah video menunjukan bagaimana sebuah pertunjukan tarian jalanan yang sangat menarik dan bagus. Dalam video yang berjudul one man puppet show dan diunggah dalam situs youtube tersebut terlihat seorang pemuda yang menari diiringi oleh beat asik lagu Michael Jackson yang berjudul Bad. Ia menari layaknya sang maestro pop Michael Jackson dalam setiap penampilannya, gaya berjalan dan gerakannya sedikit banyak meniru gaya sang mega bintang pop star tersebut.

04-penari-jalanan

Dalam melakukan pertunjukannya ternyata pemuda tersebut tidak menari seorang diri saja, ia ternyata dibantu dan ditemani oleh dua orang temannya yang memakai seragam unik bak pekerja jalanan. Tunggu! Dua orang teman? Ternyata dua temannya tersebut bukanlah seorang manusia, mereka hanyalah dua buah boneka mirip manusia yang dihubungkan dengan menggunakan tongkat antara satu sama lain, sehingga dengan tongkat yang terhubung tersebut gerakan meraka terlihat sangat seirama dan unik. Sang penari utama menempatkan dirinya di tengah-tengah, di antara dua boneka penari lainnya, ia menempatkan diri di tengah agar lebih mudah mengontrol dan mengendalikan gerak dua boneka teman penarinya yang lain, tongkat penghubung sekaligus pengendalinya sendiri ia sematkan pada bagian tubuhnya yang juga pada bagian tubuh bonekanya, dari mulai bagian bawahm, yakni kaki hingga ke bagian tangan, sehinga ketika sang penari yang berada di tengah mengerakan kakinya, maka dua boneka penari lainnya pun ikut menggerakan kainya secara bersamaan, begitu pula ketika sanga penari ingin menggerakan tangan secara bersama-sama, maka ia menggunakan tongkat yang terhubung ke tagan untuk membuatnya bergerak.

Dengan idenya yang sangat unik dan menarik ini, ternyata menari banyak sekali minat orang-orang untuk melihatnya, bahkan banyak sekali orang-orang di sekitarnya yang memperhatikan bahkan merekam aksi dari pemuda tersebut, tepat setelah lagu mulai terdengar dan tarian mulai dilakukan. Tarian tersebut sangatlah unik dan menarik, jika michael Jackson dan para penarinya harus berusaha untuk memiripkan gerakan semirip mungkin dengan robot, maka para panari ini bisa dengan mudah menyesuaikannya, sebab memang meraka hanyalah boneka yang digerakan, sehingga gerakan kaku yang terjadi sangatlah nyata. Ia juga menjalin interaksi dengan penonton di sekitarnya dengan cara berkeliling sambil terus menari dengan lucunya, hal tersebut juga tak pelak membuat para penonton yang ada di bagian pinggir jalanan menjadi tertawa dan tersenyum melihatnya.

Sangat mengagumkan bukan aksi pemuda dan dua orang teman boneka penarinya ini? Jangan lupa untuk membagikan artikel, halaman dan videonya kepada teman atau keluarga anda dengan cara menekan tombol share yang terletak di bagian bawah. Berikan juga komentar anda mengenai video ini dengan cara menambahkan penapat anda melalui kolom komentar.