212 wiro sableng

WOW! Legenda Fiksi Silat Indonesia Wiro Sableng Siap Mendunia

Dunia sepertinya sudah mulai melirik potensi besar yang dimiliki oleh Indonesia, khususnya di bidang perfilman. Menyusul kesuksesan luar biasafilm seri The Raid yang luar biasa beberpa film mulai bisa mendapatkan tempat di hati para penikmat film dunia. Beberapa aktor dan aktris dari Indonesia juga mulai dilirik dan tutur serta dalam beberapa produksi film besar dunia. Hal tersebut tentunya membanggakan, sebab industri film Indonesia mulai bisa menempatkan diri dalam kancah film internasional.

Berbicara lebih lanjut mengenai industri film Indonesia sekarang, maka belum lama ini ada sebuah kabar menggembirakan mengenai kebangkitan film dalam negeri. Jika anda besar di tahun 90an atau sebelumnya anda pasti kenal dengan tokoh fiksi legendaris Wiro Sableng. Serial Wiro Sableng ini sendiri merupakan tokoh fiksi yang diciptakan oleh Bastian Tito. Tokoh fiksi Wiro Sableng yang dikenal dengan kapak nagageni 212 ini ternyata akan diangkat ke layar lebar oleh Fox International Production yang merupakan perusahaan besar dalamdunia perfilaman. Fox International Production yang berbasis di dunia ini siap bekerjasama dengan lifelike pictures (rumah produksi asal Indonesia) untuk mengangkat serial ini ke dalam layar lebar.

212 wiro sableng

Dua rumah produksi tersebut akan bekerjasama dalam pembuatan film serial silat yang sangat legendaris ini. Keduannya bekerjasama dalam pembuatan dan juga distribusi dari film ini nantinya. Nama-nama besar dikabarkan turut terlibat dalam produksi film laga yang sangat digemari di tahun 90an ini. Sheila Timothy dari lifelike picture akan bekerja sebaga produser bersama dengan Michael J werner dari Fox sebagai executive produsernya. Untuk penata gerak nama Yayan Ruhiyan didapuk sebagai penata gerak atau action choreographer. Sedangkan untuk aktor utama yang memerankan Wiro Sableng adalah Vino G Bastian yang juga merupakan keturunan dari sang penulisa Bastian Tito.

Thomas Jegeus selaku presiden dari rumah produksi Fox International Production mengungkapkan antusiasnya dalam menggarap serial silat legendaris ini. Sebenarnya tidak hanya Wiro Sbleng saja, namun pihak fox berharap jika kerjasama dengan Indonesia bisa berkelanjutan. Produksi Wiro Sableng tidaklah mudah, pihak Lifelike Pictures sendiri mengakui bahwa produksi dari film ini tidaklah semudah mungkin. Persiapan teknis dan juga persiapan pemain tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama . Menurut Sheila, dibutuhkan waktu hampir selama 2 tahun untuk persiapan produksi dari film ini.

Angga Sasongko yang didapuk sebagai sutradara mengatakan jika nantinya film ini akan tetap berpatokan pad cerita asli yang ada di dalam buku. Meskipun berpatokan pada buku, namun sentuhan modern tentunya akan tetap muncul, apalagi bekerjasama dengan pihak Hollywood. Sisi sinematografi dari film sertavisual effect dari film ini akan digarap dan dikerjakan sesuai dengan taste modern. Dengan demikian perpaduan antara klasik dan modern dalam film ini akan menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan. Film ini sendriri rencanaya dijadwalkan mulai dirilis di tahun 2018.

Bagaimana? Keren sekali bukan? Akhirnya cerita asli Indonesia bisa diangkat ke dalam film laga aksi ala Hollywood. Bisa dibayangkan bagaimanaefek dan juga sinematografi yang bisa anda simak. Mari bagikan kabar ini kepada teman atau sahabat anda yang menyukai film. Khususnya cerita wiro sableng 212. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang sudah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. Jangan lupa juga berikan komentar anda terkait denganfil Indonesia yang diangkat ke layar lebar bersama dengan sineas Hollywood. Berikan komentar dengan mengisi kolom di bawah ini!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *