Wow, Kepalanya Tidak Tembus Oleh Bor Listrik, Seperti Apakah Aksi Gila Yang Lainnya?

Ilmu beladiri kungfu memang sudah tidak diragukan lagi kedahsyatannya.

Ilmu beladiri yang berasal dari negeri tirai bambu ini, memanglah sangat dikenal oleh semua orang pada umumnya, terutama dalam masalah kekuatan fisik bagi yang mempelajarinya.

Hal tersebut terbukti pada seorang biksu biara shaolin yang berasal dari negara tiongkok, dimana ia memiliki badan super sekuat baja yang tidak mempan oleh benda – benda tajam.

Biksu yang bernama lengkap Zhao Rui ini, memang mempunyai kekuatan fisik yang sangat luar biasa, bagaimaan tidak? kepalanya tidak mampu di tembus oleh tajamnya bor listrik yang segaja dihujamkan mengenai kepalanya.

Selain itu juga ia mampu membengkokan sebatang besi yang ditempelkan ke dinding kemudian ujung besi tersebut ditempelkan tepat ditenggorokannya, lalu dengan kekuatan supernya besi tersebut didorong hingga menjadi bengkok.

Aksi dahsyat yang lainnya yaitu, dimana ia mapu menarik satu unit mobil dengan menggunakan seutas tali yang ujungnya dipasangi senjata tajam, lalu senjata tajam tersebut ditempelkan dilehernya.

Zhao Rui mengakui, memang pada awalnya semua aksi yang dilakukannya cukup menyakitkan, namun meskipun demikian ia terus belajar dan terus mengasah kemampuannya. Serta pengalaman yang ia dapatkan selama ia menimba ilmu di biara shaolin sejak berusia 16 tahun sehingga hal tersebut bukan masalah lagi baginya.

Namun jangan pernah sekalipun anda meniru aksi yang dilakukan oleh sang biksu biara shaolin ini, tanpa mempelajari ilmu beladiri kungfu terlebih dahulu, karena hal tersebut bisa mencelakakan dan merugikan bagi siapapun yang melakukannya.

Yuk, dari pada anda penasaran seperti apakah aksi yang akan ditampilkan oleh biksu super ini? Langsung saja simak videonya di bawah ini ya...

Nah bagaimana, luar biasa bukan? Silahkan kasih komen atau dishare kepada teman – teman anda juga ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook