WOW! Inilah Palu Godam Ajaib Milik Dewa Sekaligus Superhero Thor Dalam Dunia Nyata

Tokoh Thor semakin dikenal setelah diangkat sebagai superhero baik di dalam komik maupun film-film box office Hollywood.

Dalam sejarah sendiri Thor merupakan salahsatu sosok tokoh dewa yang terkenal dalam bagian mitologi Norwedia Kuno (Nordik). Thor yang dijuluki sebagai dewa petir ini digambarkan sebagai seorang dewa dengan kekuatan yang sangat besar sebagai putra dari Dewa Odin dan juga Jord. Thor memiliki senjata yang menjadi ciri khas dan menjadi andalan yang dimilikinya, yakni sebuah palu atau martil yang bernama Mjolnir.

Palu godam Mjolni r milik Thor merupakan sebuah senjata yang luar biasa kekuatannya. Dalam beberapa tradisi dan juga mitologi, palu Mjolnir juga disebutkan sebagai alat yang dipergunakannya untuk membuat petir yang menggelegar, dan bagi sebagian besar bangsa Viking juga mempercayai jika Mjolnir juga merupakan sebuah lambang perlindungan.

05

Sebagai senjata yang spesial, palu mjolnir juga diketahui tidak sembarangan bisa diambil dan diangkat bahkan dipakai oleh orang lain. Sebab akan sangat berbahaya jika sampai jatuh ke tangan yang salah. di dalam film Avengers yang juga menceritakan mengenai banyak superhero di dalamnya termasuk Thor juga memperlihatkan jika Mjolnir sangatlah berat dan hanyalah Thor yang mampu mengangkat dan menggunakannya dengan baik.

Mjolnir diketahui memiliki nyawa dan memiliki ikatan yang besar dengan Thor, sehingga dimanapun Thor serta Mjolnir terpisah, maka ketika Thor memanggil, maka Mjolnir akan segera datang menghampiri meskipun dibagian depannya ada benteng yang menghalangi. Sehingga Mjolnir memang sebuah senjata yang sangat spesial.

Lebih lanjut mengenai palu godam Mjolnir dan Thor, maka sebuah video yang bernama “Real Mjolnir (Electromagnet, Fingerprint Scanner)” menunukan Thor serta Palu Mjolnir di kehidupan nyata. dalam video tersebut diperlihatkan sebuah palu godam persis Mjolnir yang dibawa seseorang berkeliling di jalanan. Palu tersebut kemudian ia letakan di atas jalanan dan sang lelaki yang membawa palu tersebut kemudian meminta orang-orang untuk mengangkat palu tersebut. Layaknya palu Mjolnir yang ada di dalam kisah Thor ternyata palu tersebut tidak bisa diangkat oleh satu orangpun. Tidak ada yang sanggup mengangkat palu tersebut selain sang pria yang membawanya.

Kekuatan palu yang hanya bisa diangkat oleh seorang pria layaknya Thor tersebut ternyata memiliki rahasia di baliknya, yaitu sistem mekanik listrik yang berada di bagian dalam palu tersebut. Palu yang dibagian dalamny sudah ditanamkan dengan sistem kelistrikan yang akan menjadi magnet ketika menempel pada bidang besi itu hanyalah bisa diangkat ketika sidik jari sang pria pembawa palu di scan ke bagian gagang palu godam Mjolnir buatan tersebut. sehingga sudah pasti orang-orang tidak mampu mengangkat palu tersebut dari jalanankarena memang dibutuhkan sidik jari sang pembawa palu untuk dapat menonaktifkan magnet kuat yang dimilikinya tersebut.

Penasaran mengenai palu Mjolnir yang ada di kehidupan nyata tersebut? Berikut bisa anda saksikan video prank palu Thor yang diunggah melalui situs youtube. Silahkan simak videonya yang berada di bawah ini.

Demikianlah video prank kreatif yang mencoba mengangkat cerita dari film terkenal yakni Thor dengan palunya. Aksi pria dengan palu khusus yang dilengkapi dengan magnet kuat tersebut cukup kreatif dan menghibur para penikmat video di youtube. Silahkan bagikan artikel dan video prank yang menarik ini dengan cara menekan tombol share yang sudah disediakan pada halaman ini, kemudian silahkan berbagi komentar dengan mengisi kolom yang sudah disediakan di bagian bawah halaman ini.