WOW! Inilah Dia Reinkarnasi Dari Bruce Lee

Sosok Bruce Lee memang menjadi salahsatu idola dari masyarakat, tak hanya dari daratan China maupun Asia, namun pesona karakternya menyebar luas hingga ke seluruh dunia. 

Akting total serta keterampilannya dalam beladiri menjadi salahsatu poin penting yang menjadikannya menjadi salahsatu aktor terkenal dan disegani di dunia, khususnya dalam dunia perfilman genre action atau laga. Beragam serial film yang diperankannya selalu menjadi hits dan digemari banyak orang, bahkan hingga kini. Penampilannya yang khas dengan baju kuning dan memainkan double stick, serta berteriak ketika sedang bertarung, menjadi gaya yang menjadi ciri khsusus yang tidak dimiliki oleh banyak aktor laga lainnya di dunia ini.

Meskipun kini Bruce Lee tidak lagi ada dan menghiasi layar perfilman dunia, namun ternyata spirit, serta gaya dan ciri khasnya selalu diingat oleh para penggemarnya, bahkan penggemar-penggemarnya yang baru terus bermunculan setelah melihatnya dalam film-film hasil karyanya. Dari sekian banyak penggemar yang mengidolakan Bruce, belum lama ini ada seorang anak kecil berusia 5 tahun asal Jepang yang ternyata sangat mengidolakan sosok Bruce Lee ketika berakting dalam film-film laganya.

Dalam sebuah video berdurasi 1,24 menit yang diunggah dalam situs youtube memperlihatkan, bagaimana ia bergaya layaknya Bruce Lee dalam film Game Of Death. Game Of Death sendiri merupakan film mendiang Bruce Lee yang belum sempat diselesaikan olehnya, kerena ia terlebih dahulu meninggal sewaktu shooting film tersebut masih berlangsung. Hingga akhirnya Game Of Death dirilis pada tahun 1979, jelas usia film tersebut lebih tua dari usia anak 5 tahun dari Jepang itu. Hal itu menunjukan jika sosok Bruce Lee yang sangat unik dan memiliki kharisma tetap bisa menjadi idola bagi semua kalangan, bahkan setelah dirinya meninggal dan tidak lagi bisa menghasilkan karya-karya baru.

Dalam video tersebut terlihat dengan menggunakan seragam kuning kebesaran Bruce Lee dan kemampuan memainkan double stick, anak tersebut menirukan gaya dari sang aktor laga terkenal idolanya. Dengan berdiri di depan tv ia bertingkah seolah sedang bermain dalam film. Menjadi sangat mengagumkan karena gerakan-gerakan beladiri nunchaku yang diperagakan dan dilakukan oleh anak berusia 5 tahun ini sangatlah mirip dengan gerakan Bruce Lee dalam film Game Of Death. Bahkan hingga tempo gerakan dan gaya khas dari sang Master Film Aksi Bruce Lee pun hampir mendekati sempurna dan berbarengan dengan video film yang diputar di belakangnya. Sepertinya ia sangat hapal dengan adegan-adegan dari film Game Of Death, sebab ia dapat dengan persis melakukan gerakan dari Bruce Lee, baik secara gerakan maupun temponya.

Hingga kini video yang berjudul My son(5year old) acting Bruce Lee’s nunchaku scene ini sudah masuk menjadi salahsatu trending video di youtube trend dashboard. Sejak pertama kali diunggah pada tanggal 1 Mei kemarin, video anak berusia 5 tahun mirip Bruce Lee asal Jepang ini sudah dilihat oleh 4 juta viewers lebih dalam situs youtube, dan terus meningkat seiring dengan waktu. Wajah dan tingkahnya yang sangat lugu dan menggemaskan juga menjadi salahsatu faktor video ini bisa disukai dan banyak mendatangkan viewers dari berbagai belahan dunia.

Mari berbagi artikel dan halaman ini kepada teman dan keluarga anda dengan cara menekan tombol share, jangan lupa juga untuk memberikan komentar anda mengenai kemampuan anak tersebut menirukan gaya Bruce Lee.

Leave a Reply