Wow, Anda mungkin Tidak Akan Percaya Bahwa Barbie Hidup Ini Nyata

Tentunya, ketika membeli sesuatu baik berupa barang ataupun makanan, setiap orang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik. Hal ini tentunya akan menjadi poin plus bagi sebuah toko atau restoran dalam melayani pelanggan. Menjual makanan yang banyak dicari orang dengan brand yang sudah cukup dikenal oleh orang banyak menjadi sesuatu yang terbilang cukup mudah untuk mendapatkan profit. Selain brand dan barang yang berkualitas, tentunya memiliki pegawai dengan kinerja yang bagus serta penampilan yang cantik memang diutamakan.

Seperti salah satu brand yang satu ini, McDonald terkenal dengan makanan cepat sajinya. McDonald memang terkenal dengan icon badutnya yang lucu dengan hidung dan rambut keriting berwarna merah serta mimik muka yang selalu ceria. Namun, bagaimana jika icon ini diganti dengan wajah cantik khas Anime yang menjadi salah satu pegawai McDonald asal Taiwan ini? Enggak percaya? Yuk kita simak berikut ini!

Foto dan video yang beredar memperlihatkan sosok wajah barbie yang menjadi pegawai McDonald di salah satu cabang di Taiwan yang viral didunia maya tahun 2015 masih berlanjut hingga kini. Pasalnya, dengan wajah imut dan cantiknya bak kartun-kartun anime, cabang McDonald ini tidak pernah sepi pelanggan. Hampir setiap hari banyak pelanggan yang membeli dan hanya nongkrong untuk menikmati sajian makanan cepat saji dan berharap dilayani oleh barbie hidup ini.

Bernama lengkap Hsu Wei-Han yang akrab disapa WeiWei dengan umur yang dirahasiakan oleh pihak McDonald telah berhasil menarik banyak pengunjung ke cabang restoran McDonald di kota Kaohsiung dibandingkan dengan cabang-cabang yang lain. Sosok barbie hidup ini mulai viral di internet setelah salah satu blogger RainDog berkunjung ke restoran McDonald tersebut untuk makan. Mendapati gadis yang cantik dan imut seperti boneka itu, membuat Raindog untuk menulis dan berbagi sesuatu tentangnya. Dengan berbalut kemeja putih dan rok pendek hitam serta kemeja pink dan sepatu high heels sebagai seragam kerja hariannya membuatnya cantik dan menawan untuk dilihat.

Ketenaran Weiwei melonjak tinggi pasca blog milik RainDog mendapat lebih dari 6 ribu likes. Seiring dengan populernya We-Han maka ini berdampak pula pada keramaian pengunjung cabang restoran McD yang satu ini. Sepanjang sejarah Taiwan, Hsu Wei Han disebut sebagai dewi McDonald terimut dan tercantik yang kecantikannya seperti barbie dan anime yang kini digemari kalangan remaja.

Kemunculan Hsu Wei Han yang didapati dari blog RainDog membuat banyak pengikut Hsu Wei Han untuk mencari tahu dimana cabang McD tersebut dengan harapan dapat melihat gadis berwajah barbie ini. Tidak dapat dielakkan, bahwa melonjaknya ketenaran Wei Wei, banyak haters yang menuduh bahwa RainDog sengaja memanipulasi gambar-gambarnya untuk mendapat trafik pengunjung blog yang melonjak. Namun, kabar tersebut ditepis oleh Dailymail di akun resminya bahwa Hsu Wei Han adalah nyata adanya. Foto-foto imut Wei Wei telah membuatnya memiliki grup penggemar yang telah mencapai sekitar 35 ribu orang. 

Keramahan dan kecantikan Wei Wei dalam melayani pelanggan membuat cabang McD yang satu ini selalu ramai dikunjungi terutama para pria setiap harinya.

Selain wajah yang imut dan cantik, ia juga memiliki tubuh yang sangat ideal dan seksi yang membuat para pria enggan untuk membalikkan mata setelah melihatnya. Dengan ketenarannya itu, Wei-Wei selalu menggugah foto-foto selfinya diakun instagram miliknya @pppig yang tentu akan membuat jantung Anda berdebar. Berikut ini kami sajikan video yang memperlihatkan keimutan Hsu Wei Han yang patut Anda tonton.

 

Leave a Reply