Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits 5/5 (1)

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits – Belakangan ini tidak sedikit bermunculan wisata Jogja yang selalu hits diperbincangkan di sosial media. Lagi-lagi, The Power of Sosial Media, seolah memberikan bisnis dan peluang yang baru bagi seseorang menghasilkan keuntungan dengan cara yang halal dan mudah menghasilkan rupiah.

Mulai dari wisata alam, wisata buatam, wisata kuliner sampai dengan tempat bersejaran hingga even menarik selalu menjadi dambaan bagi pada traveller di kota manapun. Yang mana hampir semua sepakat, menghasilkan jepretan photo yang indah adalah tujuan lain dari sebuah momen berpetualang.

Nah, di Jogja ternyata ada banyak spot menarik sebagai destinasi wisata yang hits dan kekinian untuk dikunjungi. Daftar ini sekaligus diharapkan membantu kamu menemukan tempat wisata Jogja terbaru selain spot yang itu-itu saja.

Bukit Mojo Gumelem

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits

Objek wisata Jogja yang pertama yang belakangan banyak menjadi perbincangan di sosial media adalah sebuah tempat bernuansakan alam dengan pemandangan yang elok dan menakjubkan. Salah satu spot unik yang dapat menghasilkan foto yang menarik adalah bentuk gardu pandangnya yang menyerupai sarag burung.

Bagian ini memang dirancang agar para pengunjung bisa mendapatkan hasil jepretan yang unik dan menarik. Selain itu, adapula spot bunga matahari yang dimana ketika kamu mengambil gambar di tempat ini maka gambar yang dihasilkan akan tentu lebih berwarna.

Bukan hanya itu, yang lebih menarik dari tempat wisata ini adalah kabarnya setiap empat bulan akan ada pergantian ikon spot berswafoto sehingga demikian, para pengunjung tidak akan bosan dengan spot yang itu-itu saja. Alamatnya berlokasi di Dusun Gumelem, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Watu Goyang Mangunan

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits

Apa jadinya jika berfoto dalam helikopter dengan pemandangan alam yang terlihat begitu luas seperti kamu tengah berada diketinggian. Nah, di Watu Goyang Mangunan spot berfoto seperti ini bisa kamu jumpai. Tenang, ketika kamu menikmati wahana untuk berfoto didalam helikopter ini akan tentu aman. Sebab tempat ini pada dasarnya adalah sebuah ikon berfoto yang dirancang dan didramatisir guna menghasilkan foto yang lebih menarik.

Ikon helikopter yang disediakan pun terbilang cukup unik karena terdapat pola army lengkap dengan warna hijau yang garang ala militer. Objek wisata unik ini baru buka pada tahun 2017 dan sejak saat itu, tempat ini tidak pernah gagal menyedot perhatian para pengunjung.

Bahkan tidak sedikit keluarga yang membawa serta kerabat dan sahabat sewaktu mengunjungi Watu Goyang Mangunan karena keindahan alamnya yang begitu eksotis dan tempatnya yang cenderung sejuk yang menenangkan. Selain itu, adapula spot berfoto menarik lainnya yakni sebuah batu besar yang berada di tepi jurang yang mana bagian ini akan dapat digunakan untuk menikmati panorama alam yang ada disekitarnya. Batu besar inilah yang disebut dengan Watu Goyang sebagai ikon dari tempat wisata yang satu ini.

Ayunan Langit Waturajan

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits

Menikmati objek wisata berupa ayunan ekstrim yang menarik bukan hanya terdapat di Kota Bandung. Akan tetapi, Jogja pun punya objek wisata yang instagramable yang seperti ini. Meski tempat ini terbilang baru karena baru dibuka pada tahun 2017 kemarin. Akan tetapi, dijamin bila kamu mampir ke tempat ini akan kamu jumpai banyak pengunjung dan tempat ini tidak pernah sepi.

Tempat wisata yang beralamatkan di Desa Wisata Purwosari, Girimulyo, Kulonprogo bisa kamu jadikan sebagai destinasi keluarga yang menyenangkan. Karena anak-anak akan tentu senang dengan suasana alam yang menyejukan. Belum lagi, eksplorasi wisata alam adalah edukasi yang baik untuk mereka.

Objek wisata unik ini terbilang menjadi wahana wisata yang menantang untuk menguji adrenalin. Sebab wahaya ayunan yang kamu naiki bukanlah semacam ayunan biasa, melainkan ayunan yang berayun dari ketinggian sekitar 600 Mdpl. Namun tak perlu khawatir karena tentunya wahana ini disertai dengan pengamanan yang cukup untuk menahan tubuh kamu tetap ada dalam posisi yang aman selama berayun.

The Lost World Castle Cangkringan

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits

Beralih sebentar dari wisata alam yang menakjubkan, wisata buatan yang cocok untuk dijadikan spot photo menarik selanjutnya adalah The Lost World Castle Cangkringan kawasan Kaliurang di kaki Gunung Merapi.  Tepatnya di Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman.

Objek wisata yang satu ini pun terbilang masih baru karena baru buka tahun lalu. Namun demikian, kepopuleran tempat yang satu ini mudah merebak menjadi viral berkat sosial media. Pemandangan yang tak biasa di tempat wisata Jogja yakni berupa istana ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati.

Ketika pertama kali dibangun, orang menyebutnya Benteng Takeshi. Tempat wisata yang stau ini bernuansakan wisata keluarga yang menyenangkan. Udara yang sejuk karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Merapi inilah yang membuat suasana di tempat ini terbilang meyenangkan dan menenangkan.

Selain pemandangan gunung yang menakjubkan, tempat wisata ini pun menyuguhkan pemandangan replika dinosaurus yang menarik. Nah, bila anda berkunjung ke tempat ini jangan lupa bawa serta keluarga karena tentunya anak-anak biasanya akan suka dengan pemandangan baru.

Jogja Bay Waterpark

Travel Blogger, Yuk Hasilkan Foto Menakjubkan dengan Kunjungi Wisata Jogja Kekinian yang Hits

Bila sudah lelah berfoto dan ingin mencicipi suasana menyegarkan dengan bermain air maka Jogja Bay Water Park bisa menjadi alternatif untuk anda kunjungi. Wahana tempat berenang ini menyediakan banyak fasilitas menarik, terutama untuk anak-anak. Mulai dari perosotan meliuk sampai dengan ember tumpah ada di tempat ini.

Sambil menikmati liburan keluarga, anda pun akan dapat memanjakan si kecil dengan bermain air yang ceria. Alamatnya berlokasi di Desa Maguwoharjo, tepatnya di sebelah utara Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempat rekreasi keluarga ini sudah buka sejak tahun 2016 lalu. Kabarnya, tempat ini akan menjadi salah satu wahana waterboom terbesar dan terlengkap di tanah air.

Dibangun diatas tanah seluas 7.7 hektar bisa dibayangkan betapa luasnya tempat rekreasi yang satu ini. Belum lagi, fasilitas wahana yang lengkap akan tentu memanjakan si kecil dan menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan. Selain itu, ada juga bagian Kula Playpool untuk berenang santai. Sementara untuk berenang ceria adapula Hip Playground untuk keluarga yang membawa serta di buah hati.

Nah, itulah dia beberap daftar tempat wisata Jogja yang menarik untuk dikunjungi. Semoga beberapa referensi tempat wisata diatas memudahkan anda menemukan aneka ragam tempat wisata yang baru dan tidak itu-itu saja.

Bila anda tertarik segera dapatkan informasi sebanyak-banyaknya jangan sampai ketika anda sampai ke tempat ini rupanya tempat wisata sedang dalam jadwal tutup. Selamat berlibur dan semoga perjalanannya menyenangkan!

Leave a Reply