Wanita Ini Memberitahu Teman-Temannya Bahwa Ia Mengidap Kanker Payudara. Dan Apa yang Dilakukan Teman-Teman Untuk Wanita Ini Membuatnya Menangis

Sahabat sejatinya adalah mereka yang senantiasa berada dekat dengan kita dan selalu menjadi sandaran ketika kita terpuruk dan selalu ada sewaktu kita bahagia.

Sahabat adalah mereka yang dengan tanpa memandang status dan memilah kondisi akan selalu ada untuk kita. Memiliki sahabat dan teman-teman yang senantiasa setia menemani anda dalam segala kondisi tentunya akan membuat anda tak kesepian. Ketika anda merasa sendiri, mereka akan senantiasa membantu dan memberikan dukungan untuk kita agar kita merasa lebih baik dan lebih tenang.

Beruntunglah mereka yang memiliki sahabat yang senantiasa ada dan selalu bersama menemami kita. Kehadiran mereka biasanya akan membuat kita tidak merasa kesepian. Selain itu, kedekatan antara sahabat biasanya jauh lebih intense dibandingkan dengan saudara sendiri. Ketika kita bergabung dan melebur bersama mereka, rasanya tak ada lagi batasan yang menghalangi bagaimana kebersamaan akan membawa kita menjadi diri kita sebenarnya.

Kebahagiaan dan suka cita yang kita habiskan bersama dengan sahabat biasanya menjadi momen yang begitu menyenangkan dan membuat hari-hari yang kita lalui menjadi terasa begitu ringan. Dan bahkan rasanya, tanpa kehadiran mereka kehidupan kita ini begitu hampa dan teraa begitu sepi. Tak ada lagi yang bisa mengerti dan menemani kita saaat kita butuh hiburan dan butuh seseorang yang bisa menemani kita dan menghilangkan kesedihan yang kita rasakan. Untuk itulah, penting sekali memiliki sahabat yang baik yang bisa kita percaya, agar kita bisa berbagi dan bercerita bersama mereka tentang kesenangan dan keluh kesah yang kita alami.

Dan inilah yang terjadi dengan seorang wanita bernama Gerdi McKenna. Gerdi McKenna didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara. Mengetahui hal ini tentu saja menjadi pukulan yang berat untuk Gerdi, namun demikian hal ini tak lantas membuatnya malu untuk membaginya bersama dengan teman-teman. Gerdi langsung memberitahu teman-temannya apa yang telah menimpa dirinya.

Teman-teman Gerdi yang mengetahui hal ini sontak saja terpukul dan merasa khawatir akan kesehatan Gerdi. Sejak saat itulah, mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu yang luarbiasa untuk sahabatnya mereka, Gerdi. Sesuatu yang akan selalu Gerdi kenang selama-lamanya, sesuatu yang hebat sebagai pengorbanan dari sahabat-sahabatnya.

Mereka memutuskan untuk menghubungi seorang potograper asal Afrika yakni Albert Brendenhann dan mengatur jadwal untuk melakukan pemotretan. Namun tentunya pemotretan kali ini bukanlah sebuah pemotretan biasa yang hanya menampilkan momen kebersamaan mereka bersama dengan Gerdi. Ini adalah pemotretan yang luar biasa sebagai sebuah simbol solideritas dan aksi yang menyentuh.

Seorang sahabat Gerdie berinisiatif untuk melakukan pemotretan yang tidak biasa dan tentunya akn dikenang oleh Gerdi selama-lamanya, yakni mereka memutuskan untuk memangkas habis rambut mereka dan membotakinya.

Rambut yang mereka pangkas ini lantas akan didonasikan ke Asosiasi kanker di Afrika selatan. Pada saat itu, sahabat Gerdi menjanjikan akan bertemu di lokasi pemotretan. Hanya saja, sahabat Gerdi datang lebih awal dibandingkan dengan Gerdi sebab mereka harus terlebih dahulu memangkas rambut mereka sebelum dilakukan pemotretan.

Setelah selesai memangkas rambut, akhirnya Gerdi datang dan betapa terkejutnya ia sewaktu melihat teman-temannya menjadi botak. Tangis haru pun menghiasi mata Gerdi sewaktu ia mengetahui jika semua hal itu dilakukannya untuk sahabat tercinta yakni untuk Gerdi.

 

Mengharukan ya? Bagikan momen ini bersama dengan teman dan sahabat anda dengan klik share dibawah ini.

Leave a Reply