Wanita Ini Dianggap 'Bodoh' Karena Melakukan Hal INI, Namun Ternyata 3 Tahun Kemudian, Mereka Tetap Berteman! Luarbiasa...

Terkadang ketika oranglain melihat kita melakukan hal-hal yang tak biasa dan mungkin terkesan mustahil karena tidak mungkin dilakukan dan tidak masuk akal sewaktu dilakukan, mereka akan memandang sebelah mata seolah merendahkan kita.

Mungkin sebagian orang berpikiran bahwa hidup itu perlu realistis dan senada dengan kenyataan. Memang benar demikian, namun tidak ada salahnya jika kita memiliki mimpi dan berusaha mengejar mimpi kita. 

Hanya saja, impian yang terlalu tinggi dan seolah sulit kita gapai, seringkali mendapatkan rintangan, salah satunya adalah sewaktu kita sedang menjalankan proses menggapai impian kita dan orang lain meremehkan kita. Hal seperti ini memang banyak terjadi dalam lingkungan masyarakat yang bersosialisasi.

Namun jika kita cukup bijak, tak perlu dengar gunjingan mereka yang seolah meremehkan kita. Bukankah, beberapa cerita orang sukses selalu diawali dengan cacian orang dan kegagalan? Nah, siapa tahu hal ini juga menjadi bagian dari kesuksesan kita. Hal yang harus kita lakukan adalah konsisten dan terus bekerja keras untuk menggapai impian kita, meskipun oranglain menggap kita tidak mungkin melakukannya. Namun, tidak ada salahnya kita mencoba dan terus berusaha.

Seperti yang terjadi dengan video kali ini. Video yang berdurasi 1 menit 21 detik ini mendokumentasikan betapa hubungan antara kedua mahluk ini benar-benar terjalin begitu harmonis. Dan ternyata, dibalik video ini ada kisah luarbiasa yang bisa menjadikan kedua hubungan yang mungkin dianggap tidak biasa ini bisa terjalin dengan begitu baik.

Orang menyebut wanita pemilik hewan ini 'tidak bertanggung jawab' dan ‘bodoh’ karena telah mengijinkan seekor anak kucing dan aning jenis Pit Bull bertemu.

Mereka tentu saja berpikiran jika kedua hewan ini dikenal dengan hubungannya yang begitu tak baik. Jika kedua hewan ini dipertemukan dalam suatu ruangan yang sama, maka akan terjadi kegaduhan dan masalah yang besar. Apalagi, anjing Pit Bull ini memiliki perawakan yang besar dan menyeramkan, sementara kucingnya adalah seeokor anak kucing yang begitu mungil dengan tubuh yang terlihat lemah jika dibandingkan dengan si anjing.

Ini pula lah yang membuat anggapan sebagai besar orang seolah menjadi lebih benar. Selain itu, anjing dan kucing memang dikenal dengan ketidak harmonisannya. Jika mereka bertemu dalam satu tempat yang sama, biasanya suara meow dan gonggongan akan terdengar begitu gaduh dan membuat kita sering terganggu. Apalagi tubuh anjing dan kucing yang dipelihara wanita ini tentu jauh berbeda yang membuat oranglain khawatir dengan kondisi  si kucing yang sewaktu-waktu si anjing bisa saja memangsa tubuhnya yang mungil dan begitu kecil. 

Namun, rupanya, apa yang coba ditunjukan oleh si wanita ini terhadap dunia adalah hal yang berbeda. Meski kedua hewan ini dikenal tidak pernah akur, namun nyatanya dalam video kali ini kedua hewan ini bisa begitu harmonis bahkan kebersamaan ini telah terjalin begitu lama selama 3 tahun.

Video kali ini tentu saja membuktikan bahwa seekor anjing jenis Pitt Bull bukan hanya seorang petarung yang ganas sebagaimana kita ketahui selama ini. Sebaliknya, mereka pun bisa menjadi hewan yang begitu hangat, dan begitu lembut pada hewan kecil seperti anak kucing ini. Lihat saja betapa kedekatan kedunya terlihat begitu harmonis.

 

Menarik ya? Bagikan kisah ini bersama dengan teman dan sahabatmu dengan klik tombol share ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook