Wanita Ini Bosan dan Lelah Diremehkan Suaminya. Jadi Dia Membalasnya Dengan Melakukan Hal Ini…Benar-Benar Cerdas!

2/5 (2)

Tak dapat dipungkiri jika perkembangan tekhnologi pada masa kini tengah mengalami perkembangan yang begitu pesat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia. Dari mulai produk yang sederhana hingga dengan yang menghebohkan dunia. Apalagi dengan semakin cepatnya muncul produk-produk inovasi tekhnologi yang membuat kita ingin segera beralih dengan gadget dan teknologi yang baru karena tergiur dengan aplikasi dan fasilitas terbaru yang memungkinkan anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan tekhnologi atau gadget yang anda miliki.

Namun tahukah anda, sebenarnya tekhnologi sudah ada sejak jaman dahulu, yakni jaman Romawi kuno. Perkembangan teknologi mengalami perkembangan yang begitu drastis dan terus berevolusi hingga saat ini. Hingga menciptakan objek-objek, tekhnik yang dapat membantu manusia dalam melakukan pengerjaan menjadi lebih efisien dan efektif secara waktu.

Memang benar, jika tekhnologi yang sudah begitu canggih seperti salah satunya gadget sekelas komputer tablet memang membuat segala kegiatan kita menjadi lebih efektif, cepat dan efisien. Seperti misalkan ketika kita belajar, membaca, mengasah kemampuan, semuanya bisa dilakukan pada komputer tablet dengan adanya sambungan internet yang bisa membuat kita menjadi serba tahu. Seperti misalkan ketika anda membaca buku, saat ini buku bisa anda dapatkan di internet sehingga anda tak perlu lagi memegang buku dan membeli banyak buku.

Namun demikian, sebenarnya ada beberapa hal dalam kehidupan kita yang tidak kesemuanya bisa diatasi dengan tekhnologi dan sambungan internet. Keberadaan internet hanyalah mempermudah dan memfasilitasi kita, perihal eksekusi dan pengadaan tentu saja harus kita yang melakukan.

Seperti ketika kita hendak makan, semua mungkin bisa kita temukan di internet atau di gadget kita seperti gambar-gambar makanan yang lezat, resep makanan, informasi tempat makanan dan lain sebagainya. Namun, apakah dengan hanya menyaksikan gambar-gambar tesebut sudah cukup memuaskan rasa lapar kita dan membuat kita bisa mendapatkan dan langsung menyantap makanan yang ada pada gambar? Tentu saja tidak, bukan? Nah, untuk itulah tidak semua aspek kehidupan ini bisa diatasi dan diselesaikan dengan adanya tekhnologi dan sambungan internet. Kehadiran internet dan tekhnologi tujuannya adalah mempermudah dan memfasilitasi kehidupan kita saja, bukan memberikan semua yang kita inginkan.

Seperti halnya dengan yang terangkum pada sebuah video kali ini. Dalam video berdurasi singkat yakni 38 detik ini merangkum bagaimana seorang suami terus meremehkan sang istri yang masih melakukan segala hal secara manual seperti membaca, mengajari anak belajar dan mengisi teka-teki dalam sebuah buku.

Sang suami yang terlihat tak sabar ingin menunjukan kepada sang istri betapa tekhnologi bisa melakukan segala hal dengan mudah, terus saja mengingatkannya dengan menunjukan komputer tablet sewaktu sang istri melakukan kegiatan hariannya. Termasuk ketika sang istri membaca buku dikamar bersama sang suami. Dengan sigap sang suami langsung menunjukan komputer tablet seolah memberitahu pada sang istri bahwa kini sudah ada komputer tablet dan sang istri tak lagi membutuhkan buku. Sang istri masih memaklumi apa yang dilakukan suaminya dengan hanya menatap dan menghela nafas.

Namun lama-kelamaan, sang istri dibuat bosan dan lelah dengan perilaku suami yang terus meremehkanya. Sehingga pada akhirnya ia membalasnya dengan melakukan hal ini.

 

Sungguh cerdas apa yang dilakukan si istri ya? Bagikan momen ini bersama teman dan keluarga dengan klik tombol share dibawah ini.

Leave a Reply