Wanita Ini Bernyanyi Layaknya Seorang Bintang Diatas Panggung, Namun Tiba – Tiba…Simak Videonya..!!

Ada – ada saja peristiwa yang mengundang tawa di dunia maya.

Saat ini keberadaan internet memang semakin erat kaitannya dengan kehidupan manusia, selain mempermudah pekerjaan hadirnya berbagai macam jejaring sosial di dunia mayapun menambah wadah bagi sebagian orang untuk mengekspresikan diri lewat berbagai cara.

Jutaan orang tentu akan dengan mudah mengakses berbagai informasi – informasi sehingga tanpa disadari aksi orang – orang tersebut akan menuai komentar dan menjadikannya populer di dunia maya.

Ada berbagai macam peristiwa atau momen yang dapat kita akses dan saksikan yang terjadi di dunia maya, baik itu peristiwa lucu, bahagia, sedih, menegangkan dan masih banyak lagi. Hal itu dikarenakan sebagian orang pada umumnya ingin berbagi dengan orang lain tentang peristiwa atau kejadian yang dialaminya.

Salah satunya adalah peristiwa lucu dan menggelikan yang dialami oleh seorang wanita yang bernyanyi diatas meja lalu terjatuh pada saat melakukan aksinya, sehingga peristiwa tersebut mengundang gelak tawa bagi siapapun yang melihatnya.

Didalam video yang diunggah pada bulan Oktober tahun 2008 ini, tampak seorang wanita yang bertubuh gemuk sedang bernyanyi sambil berjalan menuju sebuah meja yang ada dihadapannya, agar penampilannya seperti seorang bintang lalu ia pun menaiki meja tersebut sambil bernyanyi.

Layaknya seorang super star di atas panggung, ia berkasi sambil terus menyanyikan lagu kesukaanya tersebut, namun ketika ia akan turun dari meja kejadian yang tidak diduga sekaligus tidak diharapakanpun menimpa kepada wanita bertubuh gemuk itu.

Ia terjatuh dari meja tersebut dengan posisi terlentang, dan seketika itu juga ia menghentikan nyanyiannya akibat rasa sakit yang ia derita. Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah peristiwa jatuh dari meja ketika bernyanyi yang dialami oleh wanita gemuk tersebut? Silahkan simak videonya dibawah ini ya..

Nah..bagaimana, lucu dan menggelikan bukan? silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

Leave a Reply