Wanita Cantik Ini Mencuci Rambutnya Dengan Menggunakan Minuman Bersoda, Dan Hasilnya Sungguh Menakjubkan

Seperti telah kita ketahui bahwa Coca - Cola merupakan jenis minuman bersoda yang paling banyak digemari.

Tapi mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa minuman tersebut mempunyai kegunaan lain, selain bisa untuk diminum Coca – Cola juga ternyata bisa dipergunakan untuk memperindah rambut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang super model asal Inggris yang satu ini, ia mempunyai kebiasaan unik dalam merawat keindahan rambutnya, model cantik berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa rahasia dari rambut indahnya adalah suka mencuci rambutnya dengan Coca – Cola.

Model cantik yang diketahui bernama Suki Waterhouse tersebut mengakui bahwa kebiasaan berkeramas dengan menggunakan minuman bersoda tersebut telah lama ia lakukan, ia lebih suka berkremas dengan menggunakan Coca – Cola dibandingkan dengan menggunakan Shampo dan Conditoner.

Jika berkeramas degan menggunakan minuman bersoda rambutnya akan terlihat lebih bervolume juga mengembang secara sempurna, beda halnya jika berkeramas dengan menggunakan Shampo, rambutnya akan terlihat lepek dan kusam.

Kebiasaan uniknya tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke dunia maya oleh seseorag yang mempunyai akun Youtube bernama Ellko pada bulan Mei tahun 2015 dengan diberi judul ‘Beauty Hacks: Fail or Holy Grail? ♥ Coca Cola Hair Rinse ‘.

Video yang berdurasi kurang lebih 5 menit 28 detik tersebut telah berhasil disaksikan oleh lebih dari 20 juta pasang mata di dunia, serta telah sukses mendapatkan ‘like’ hampir 20 dari para pengunjung situs yang terkenal tersebut.

Ya sudah, rupanya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apakah hasilnya mencuci rambut dengan menggunakan minuman bersoda tersebut? Silahkan simak saja videonya langsung dibawah ini ya, selamat menyaksikan....

Nah apakah anda tertarik untuk mencobanya dirumah? Silahkan kasih komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan setelah itu anda bisa membagikannya kepada teman - teman anda dengan cara mengklik salah satu tombol yang akan langsung terhubung pada sosila media yang anda inginkan.