Wajib Datang Nih Ke Tempat Wisata Alang-Alang Yang Lagi Hits Di Batang Loh!

Berwisata memang menjadi salah satu aktivitas yang diinginkan oleh setiap orang. Pasalnya, dengan berwisata kita akan sedikit meluangkan waktu yang cukup untuk sekedar rehat dari pekerjaan dan juga aktivias sehari-hari yang tidak jarang membuat orang merasa sangat jenuh. Dalam hal ini tentunya kita yakin bahwa dengan berwisata dapat menghilangkan rasa jenuh dan juga penat akan kegiatan kita sehari-hari.

Salah satu hal yang menunjang dimana rasa peat dan juga jenuh kita hilang tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya destinasi wisata. Bagaimanapun juga, destinasi wisata ikut mendukung dalam kegiatan berwisata kita. Jika tempat wisata yang kita kunjungi tidak menghadirkan sesuatu yang diluar ekspektasi kita, tentunya kita akan merasa sangat kecewa, bukan?

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak Anda mengenal salah satu tempat destinasi wisata yang berlokasi di Cepoko, Kecamatan Bundar Batang, Jawa Tengah. Lantas, bagaimanakah tempat wisata yang terkenal lagi hits ini?

Di tempat ini tentunya Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang cukup memanjakan mata yakni sebuah hamparan tumbuhan alang-alang yang dikelilingi oleh pemandangan pegunungan di sekitarnya. Dari beberapa sumber informasi yang didapatkan dari beberapa media, tempat ini sebenarnya bukan sebagai tempat wisata, hanyalah sebuah hamparan tumbuhan alang-alang yang hampir memenuhi tempat tersebut. Akan tetapi, dikarenakan keindahan yang tidak kalah dengan tempat wisata alam lainnya sehingga membuat banyak orang datang hanya untuk sekedar mengabadikan moment tersebut. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan cara mengunggah foto-foto di media sosial membuat beberapa tempat justru menjadi hits sehingga banyak orang menjadi penasaran dan ingin mengunjungi tempat tersebut.

Bagi Anda yang merasa pensaran bagaimana pemdangan indah yang disuguhkan oleh wisata alang-alang ini. Yuk kita langsung lihat saja foto-fotonya berikut ini!

 

 

 

Bagaimana sungguh sangat indah, bukan? Wisata alang-alang yang dipenuhi oleh pemandangan yang sangat indah tersebut, tidak heran jika banyak orang terutama kalangan muda untuk mengunjungi tempat tersebut. Jika Anda berencana untuk mengunjungi wisata alang-alang tersebut. Jangan lupa untuk membawa kamera dan juga aksesoris seperti topi, selendang dan juga lainnya untuk menunjang hasil jepretan Anda dan dokumentasikan hasil foto Anda di media sosial supaya lebih banyak orang yang tahu akan wisata ini.

Tempat wisata alang-alang juga banyak digunakan sebagai tempat untuk pre-wedding yang tentu dengan konsep alam yang sangat indah. Untuk itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa mengunjunginya dari lapangan Cepoko Bandar Batang, kemudian menuju arah selatan sampai Bandar Ecpark lalu masih naik lagi hingga ke arah si kembang, dnegan perlahan sampai Omah Tani. Di tempat ini Anda dapat mengurangi kecepatan kendaraan Anda dan mulai melihat kiri akan jalan, di tempat itulah lokasi wisata alang-alang tersebut. Jika Anda belum menemukan juga, Anda dapat menanyakan lokasi tersebut ke warga sekitar.

Tentu saja, pemandangan dan juga hamparan alang-alang yamh hijau tersebut menjadi salah satu poin plus untuk tempat wisata ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas lagi mengenai wisata alang-alang ini. Yuk kita simak saja videonya berikut ini!

 

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi wisata alang-alang tersebut. Yuk, segera berkemas dan jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada sahabat dan juga kerabat Anda agar ada yang menemani Anda untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Selamat berkunjung!