BBC-interview.jpg

Viral! Aksi Menggemaskan Anak-Anak Mengganggu Sang Ayah Ketika Wawancara BBC

Tingkah dan perilaku anak-anak memang selalu menggemaskan. Apapun yang mereka lakukan selalu saja mengundang gelak tawa. Apalagi saat si kecil mulai belajar hal baru dimana orangtua akan tercengang dengan bakat-bakat baru yang ditujukan si kecil untuk pertama kalinya.

Terkadang anak-anak yang sudah mulai dapat mengeksplorasi sekitarnya mereka akan cenderung aktif dan sulit untuk diminta diam. Bahkan sebaliknya, ketika kita meminta mereka untuk diam justru mereka akan dengan mudah menunjukan perilaku tersebut seolah seperti disengaja.

Hilir mudik kesana-kemari, berlarian, mengganggu adiknya, melompat-lompat dan bahkan mengganggu orangtua mereka pada saat si orangtua tengah melakukan pekerjaan penting. Hal ini tentu saja akan mungkin membuat kerepotan. Namun demikian, namanya juga anak-anak sebagai orangtua kita harus seyoganya bisa maklum dengan perilaku mereka yang begitu aktif dan sulit diatur.

Nah, berbicara mengenai perilaku anak-anak yang aktif dan sulit untuk diatur. Kali ini kami memiliki sebuah cuplikan video lucu tentang anak-anak.

Adalah Profesor Robert Kelly seorang pengamat politic asal Amerika yang berdomisili di Korea. Pada saat itu, ia tengah melakukan wawancara dengan salah satu stasiun media terbesar di dunia yakni BBC. Dimintai keterangan mengenai hubungan politic antara Amerika dengan Kore tentu saja menjadi momen yang cukup besar dalam kehidupan Kelly.

Sayangya, ketidakmampuannya untuk hadir secara langsung dalam wawancara bersama BBC tersebut membuatnya hanya mampu melakukan wawancara via video call saja. Namun hal ini nyatanya tidak menghentikan karismanya sebagai seorang profesor yang handal ketika wawancara.

Awalnya video wawancara berjalan dengan santai dan formal, tidak ada hal yang terlalu menarik perhatikan selain dengan topik wawancara yang sedang dilakukan. Akan tetapi, tayangan video call ini seketika berubah menjadi sebuah tayangan yang mengundang tawa tatkala anak-anak dari sang profesor dengan tanpa dosa masuk kedalam ruangan sang ayah.

Hal ini tentu saja, membuat background dari latar wawancara berubah menjadi ruangan anak yang begitu hangat. Betapa tidak, dengan tenangnya si anak perempuan yang belakangan diketahui bernama Yena (nama Korea) berlenggak-lenggok seolah tidak ada hal penting dan mendekati sang ayah. Hal ini selanjutnya si susul dengan kehadiran sang adik laki-laki Yeosop (Nama Korea) dengan kereta roll nya yang juga tertarik untuk mendekati sangat ayah di meja kerjanya.

BBC-interview.jpg

Sadar aksi anak-anak bisa mengganggu wawancara sang ayah dengan masih melanjutkan sesi tanya jawab berusaha untuk menghentikan si anak perempuannya untuk tidak mengganggunya. Namun hal ini tak lantas membuat Yena terdiam dan pergi. Bahkan sebaliknya seolah tangan si ayah menjadi signal untuk mengajaknnya bermain, hal ini membuat Yena tertawa-tawa dan terus mengganggu ayahnya.

Menariknya lagi, kehadiran sang ibu yang datang bak pahlawan superhero The Flash dengan sliding yang hebat seketika merangkul kedua anaknya dan membawa mereka keluar. Hanya saja, lucunya tindakan sang ibu yang tergesa-gesa dan berusaha untuk menunduk agar tidak terekam dalam video justru membuat semua orang tertawa melihat video yang satu ini. Nah, untuk anda yang juga penasaran dengan video lucu kali ini. Maka dibawah ini kami akan berikan informasi video menarik singkat untuk anda tentang wawancara Robert Kelly dengan BBC. Penasaran seperti apa? Mari simak secara langsung informasi menariknya dibawah ini.

Bagaimana menarik bukan? Jangan lupa bagikan video ini bersama teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda dikolom dibawah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *