Video Ini Akan Menyadarkan Kita Bahwa Dibalik Diam Ayah Tersimpan Cinta yang Besar Untuk Anaknya

Ayah merupakan sosok pria yang tangguh dan kuat, serta sosok yang menjadi penopang keluarga.

Ayah yang selama ini kita kenal memiliki sifat yang tegas dan berbiwa. Ya dengan sikap ayah yang seperti itu maka ia berharap bahwa dirinya bisa berhasil dalam mendidik anak-anaknya agar bisa menjadi orang yang tangguh seperti dirinya.

Selain menopang keluarga dan anak-anaknya, ayah juga adalah orang yang rela bekerja keras untuk kita semua. Ia rela dirinya tersengat matahari dan terguyur hujan hanya demi orang-orang yang disayangi. Berangkat ketika semua orang belum terbangun dan pulang malam ketika semua orang telah tertidur lelap mungkin merupakan kebiasaan seorang ayah dalam setiap harinya.

Karena padatnya waktu yang dimiliki oleh seorang ayah, maka membuat dirinya tidak memiliki waktu lama untuk berada di rumah, atau bahkan untuk menghabiskan waktu bersama keluargapun ia tidak bisa. Seorang ayah rela jika dirinya tidak bisa berlibur dan menghabiskan waktunya untuk bersantai hanya untuk mencari uang demi memenuhi segala kebutuhan keluarga dan anak-anaknya.

Namun, meskipun seorang ayah tidak memiliki waktu banyak untuk kita ataupun tida bisa mengurus kita layaknya seorang ibu, tetapi percayalah bahwa ayah menyimpan kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya meskipun itu hanya ditunjukan dalam diamnya. Selama ini kita juga mungkin menganggap bahwa ayah salah satu orang yang paling cuek, dan karena itulah kita beranggapan bahwa ayah tidak mempedulukan kita. Dibalik sikap dingin dan cuek seorang ayah, tetapi secara diam-diam beliau memperhatikan setiap titik dari anaknya. Nah, untuk membuktikannya anda bisa melihat langsung kisah di dalam video di bawah ini. Dimana kisah yang dirangkum dalam waktu 4 menit 6 detik tersebut menceritakan seorang anak yang menganggap bahwa ayahnya tidak peduli kepada dirinya.

Video di bawah ini memperlihatkan seorang anak yang mahir dalam bermain piano. Anak wanita ini berharap bahwa ayahnya bisa memuji keahlian yang dimilikinya tersebut, namun nyatanya sikap cuek dan tidak peduli ditunjukan oleh ayahnya. Dan ketika itu juga ia menganggap bahwa ayahnya tidak menyayangi dirinya.

Hingga suatu ketika, sang ayah dan ibunya memutuskan untuk bercerai dan hidup terpisah dengan mereka berdua. Ketika kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah, gadis tersebut pun semakin memiliki anggapan bahwa ia tidak akan pernah mendapatkan perhatian lagi dari ayahnya. Namun, sang ayah yang selama ini ia anggap tidak peduli kepadanya ternyata dalam diamnya sang ayah selalu memikirkan anaknya tersebut, dimana ia selalu melihat anaknya dari kejauhan. Bahkan dalam kesepiannya pun, sang ayah masih terhibur dan merasa sangat bangga saat melihat foto-foto anaknya.

Sang anak mungkin tidak mengetahui sikap ayahnya yang sebenarnya. Namun, pada suatu ketika ia mengetahuinya bahwa sang ayah tidak pernah mengabaikan atau meninggalkannya. Dan kepedulian serta cinta dari ayahnya pun bisa dibuktikan ketika sang anak tampil dalam sebuah acara yang besar untuk memainkan piano. Ketika itu tanpa diduga sebelumnya ternyata sang ayah yang ia anggap sebagai orang yang tidak mempedulikannya tersebut datang untuk menyaksikannya.

Nah, sahabat semoaga video ini bisa menginspirasi kita semua. Janganlah pernah anda semua meragukan cinta yang diberikan oleh orangtua kita. Karena mungkin kita lah yang menjadi alasan dalam setiap senyuman mereka

Jangan lupa berbagi kisah ini kepada teman sekitar, jangan lupa pula berikan komentar anda.

Leave a Reply