Video Ini Akan Mengingatkan Kita Pada Sosok Seorang Ayah

Semua anak yang ada di dunia ini tentunya memiliki kenangan tersendiri bersama orangtuqnya, entah itu ibu atau ayah.

Setelah sang anak dewasa maka kenangan-kenangan bersama orangtua akan tiba-tiba kembali teringat. Teringat atas semua pengorbanan dan perjuangannya, teringat atas sikap hangatnya, teringat hal-hal yang kadan membuat kita kesal dan lain sebagainya.

Dulu ketika masih kecil tentunya kita tidak bisa terlepas dari dua sosok hebat tersebut. Sosok yang telah melahirkan kita dan sosok yang telah berjuang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan kita. Ketika itu kita akan sangat bangga memiliki ibu yang cantik dan baik serta seorang ayah yang tangguh dan hebat.

Father-inspiration16

Ketika memandang sosok seorang ayah, tentunya semua anak memiliki pandangan dan sisi yang sama. Bahka ia merupakan teladan serta pria pertama yang dicintai oleh anak wanitanya. Ayah adalah sosok yang penuh dengan pengorbanan dan perjuangan.

Selama ini Kkta tidak pernah mengetahui bagaimana ayah kita bekerja banting tulang untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga dan anak-anaknya. Apakah di tempat kerjanya dia selalu baik-baik saja? Apakah tidak ada bahaya yang setiap saat akan menimpanya? Entahlah, mungkin pada saat itu kita belum mengerti dan tidak pernah memikirkan hal itu sama sekali. Namun seiring kita tumbuh dewasa, perasaan kasihan dan pertanyaan seperti itu satu persatu datang menghampiri kita. Dengan tiba-tiba kita akan bertanya dan membayangkan seperti apa pekerjaan ayah kita dan seperti apa ia harus bekerja banting tulang demi kita. Setelah mengetahui bagaimana susahnya beliau mencari uang, dengan seketika hati kita merasa sakit, teriris atau bahkan ingin memutar keadaan untuk tidak selalu menuntut apapun darinya sehingga ia tidak harus bekerja keras seperti itu.

Ayah kita yang kuat dan hebat tersebut semakin hari akan semakin tua dan lemah. Ia yang dulu selalu menggendong kita kemana pun akan pergi sekarang ini mungkin tidak mampu untuk melakukan itu semua. Ketika itu juga banyak sekali kenangan-kenangan yang ditinggalkannya ketika masih muda dan kuat seperti dulu. Banyak hal-hal darinya yang mampu memotivasi kita untuk selalu menjadi orang hebat, kuat dan tidak pantang menyerah.

Nah, di bawah ini ada sebuah video yang akan mengingatkan kita akan sosok seorang ayah. Video singkat ini menceritakan seorang anak yang kembali mengingat sosok ayahnya dulu. Dimana ayahnya bernama Wong Ah Fatt. Ayahnya tersebut merupakan ayah yang kuat, ia melakukan segala sesuatunya seorang diri. Sang ayah memiliki banyak teman, bahkan ia pun memiliki julukan yakni gajah. Ia selalu menjalankan sesuatunya dengan semangat, tidak pernah mengenal lelah sama sekali. Ketika ia marah, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dan anda bisa membayangkan sendiri begitu kuat ayah tersebut. Namun semakin hari usianya semakin tua, sang ayah yang dulu kuat kini hanya bisa duduk di kursi roda. Meskipun begitu sang anak berpikir bahwa ayahnya tersebut tetaplah ayah yang sama seperti dulu kala, ia yang lembut dan ia yang kuat. Jika dulu ayahnya selalu kuat dan melindungi dirinya, maka sekarang ini ialah yang akan menjadi kuat untuk sang ayah.

Di bawah ini merupakan video yang bisa anda simak. Semoga terinspirasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang kita sayangi.

Setelah melihat video di bawah ini jangan lupa untuk membagikan kepada teman, sahabat dan orang yang ada di sekitar dengan cara mengklik tombol share yang tersedia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook