Uniknya Wisata Brown Canyon, Grand Canyon Indonesia Dari Semarang

Liburan dan berwisata merupakan salahsatu cara terbaik yang dilakukan untuk melepaskan kepenatan dari kegiatan sehari-hari yang mengikat.

Beruntungnnya anda yang tinggal di Indonesia, sebab negara kepulauan kita yang tercinta ini memiliki berbagi lokasi yang sangat indah untuk dijelajahi dan ditelusuri. Keindahan yang dimiliki oleh Indonesia sendiri diketahui memiliki magnet yang dapat menarik minat wisata, tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri.

Lebih jauh mengenai keindahan yang ada di Indonesia, pernahkan anda mendengar mengenai keindahan dari Brown Canyon yang berada di Semarang? Lokasi ini diketahui memilliki keindahan alam seperti yang dimiliki oleh Grand Canyon yang berada di Amerika. Di lokasi ini anda akan melihat berbagai batu yang menjulang tinggi yang sebenarnya diakibatkan oleh aktivitas galian pasir yang dilakukan oleh para warga sekitar.

10

Menikmati keunikan Lokasi Indah Brown Canyon

Brown Canyon mungkin sebelumnya tidaklah dikenal sebagai lokasi menarik untuk dijelajahi, namun seiring dengan banyaknya foto-foto indah yang diperlihatkan di instagram, akhirnya banyak membuat orang penasaran dengan keunikan lokasi dan keindahannya. Tanah-tanah serta batuan besar hasil dari aktifitas galian pasir ternyata membuat lokasi ini terbentuk secara tidak sengaja menjadi sebuah area yang cukup fotogenik.

Bagi anda yang datang berkunjung lokasi ini dikenal sebagai spot yang menarik untuk kemudian anda abadikan ke dalam lensa kamera yang anda miliki. Bawalah kamera yang anda miliki dan mulailah menjelajahi lokasi ini. Disarankan untuk bersiap dengan berbagai perlengkapan seperti masker untuk melindungi pernafasan anda dari debu galian yang beterbangan, selain itu cobalah untuk mengeksplorasinya di saat matahari cukup teduh dan memberikan cahaya yang indah, seperti di pagi hari atau sore hari.

Transportasi Menuju Brown Canyon, Semarang

Lokasi Brown Canyon sendiri tepatnya berada di Rowosari Meteseh Tembalang Semarang. Lokasi Brown Canyon tersebut cukup jauh dari pusat kota Semarang itu sendiri. Ada cukup banyak rute yang bisa anda tempuh untuk mencapai lokasi tersebut. Salahsatu rute yang bisa anda ambil yaitu dari arah Semarang Timur. Dari titik ini anda bisa menempuh perjalanan dengan rute jalan Fatmawati menuju RSUD Kota Semarang (Ketileng) – belok kirir menuju lokasi Klipang Golf - Setelah jembatan besi ketiga ada pertigaan ke arah selatan ambiljalur ke kanan - Lurus sejauh 2 KM dan sampailah anda di lokasi Brown Canyon Semarang.

Akomodasi Terdekat Lokasi Wisata

Brown Canyon bukanlah murni sebuah lokasi wisata, oleh karena itu anda tidak akan berbagai fasilitas wisata yang memadai untuk digunakan, oleh karena itu anda tidak akan menemukan tempat untuk menginap dan juga berbagai lokasi untuk makan. Fasilitas mendasar sebagai toilet pun bahkan tidak bisa anda temukan di sekitar lokasi ini, oleh karena itu sebaiknya anda menyewa penginapan di area pusat kota Semarang, selain itu anda juga disarankan untuk membawa makanan anda sendiri untuk perbekalan.

Silahkan anda simak video dari Brown Canyon yang berada di sekitaran Kota Semarang. Simak videonya di bawah ini!

Demikianlah artikel mengenai lokasi liburan mengagumkan yang berada di Semarang bernama Brown Canyon. Lokasi unik nan mengagumkan satu ini bisa menjadi sebuah pilihan menarik dan menyenangkan bagi anda yang gemar dengan fotografi dan pemandangan alamatau landscape yang mengagumkan.

Silahkan berikan komentar anda mengenai sajian keindahan dari Brown Canyon yang mengagumkan ini dengan cara mengisi kolom komentar yang berada di bagian bawah artikel, kemudian silahkan anda tekan tombol share atau berbagi yang ada di halaman ini untuk membagikannya kepada teman atau sahabat anda yang juga gemar berwisata sekaligus memotret keindahan dna keunikan alam.