Unik! Berikut Adalah 5 Kejadian Dari Orang yang Berkostum Unik di Seluruh Dunia

Kejadian unik dan misterius seringkali tejadi dan tidak pernah berhenti terjadi di berbagai belahan dunia.

Dari sekian banyak kejadian unik dan misterius yang terjadi, salahsatunya adalah mengenai orang-orang berkostum unik. Dengan mengenakan kostum biasanya seseorang ingin menunjukan sebuah persona. Jika yang ditampilkan kostum seram, mungkin ia ingin menunjukan bahwa karakter yang ia sedang bawakan adalah jahat, kejam dan lain sebagainya, sebaliknya jika mungkin superhero, tentunya ia ingin menunjukan jika ia merupakan seorang penyelamat.

Berbicara lebih lanjut mengenai orang-orang berkostum unik, berikut ini ada 5 kejadian dari orang-orang yang berkostum unik dari seluruh dunia. mereka mengenakan kostum dengan tujuannya masing-masing dan dengan personanya masing-masing pula. Ada yang melakukannya demi kebiakan atau sebaliknya. Penasaran dengan hal tersebut? Berikut ada 5 daftar kejadian orang berkostum unik yang bisa anda simak.

07

5. Badut Membunuh Bandar Narkoba Di Mexico

Sebuah kejadian mencekam terjadi ketika sebuah pertemuan keluarga dari seorang bandar narkoba terkenal dari Meksiko diadakan. Dalam perayaan tersebut ternyata terjadi sebuah kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang dengan kostum badut. Suasana yang tadinya tenang berubah seketika menjadi panik dan berhamburan. Hal tersebut terlihat dari video amatir yang merekam detik-detik kejadian pembuhan tersebut. Simak di bawah ini.

4. Batman Membawa Seorang Tersangka Ke Kantor Polisi

Jika anda menggemari tokos superhero Batman, maka di Yorkshire Inggris ada Batman yang nyata di dalam kehidupan. Batman Yorkshire ini diketahui setelah aksinya yang cukup fenomenal, yakni menyerahkan seorang penjahat ke kantor polisi. Pria di balik kostum Batman tersebut mencoba menunjukan sikap pahlawan se[erti yang dilakukan Batman, yakni dengan menyrahkan penadah barang curian ke pihak yang berwajib.

3. Spot Northampton's Clown

Aksi unik berkostum juga sempat terjadi di Northhampton Inggris. Diketahui jika seseorang engan mengenakan pakaian badut berkeliaran di seluruh kota. Meskipun demikian badut yang terlihat cukup seram seperti karakter dalam film Pennywise tersebut tidak melakukan kegiatan apapun yang berbahaya. Ia hanya terlihat diam di siatu tempat sambil melambaikan tangan kepada siapapun yang lewat.

2. Winners Take Earth

Oktober 2013 lalu 2 stadion besar yakni Allianz Arena serta Standford bridge kedatanagn 11 orang dengan kostum aneh dan menyeramkan, 11 orang ini datang dengan mengenakan kostum jubah hitam lengkap dengan riasan yang menyeramkan. Pada bagian jubahnya terdapat logo unik yang diketahui juga muncul di beberapa lokasi di dunia, selain itu 11 orang tadi membawa sebuah spanduk dengan tulisan winner take earth. Aksi mereka kemudian mengundang sejumlah besar kontroversi serta misteri di balik tujuan orang-orang ini melakukan hal tersebut.

1. Kapten Manchester

Jika anda penggemar cerita-cerita superhero, maka di dunia nyata ada seorang pria yang kemudian memilih untuk menjadi seorang superhero dan menolong orang-orang di sekitarnya. Hingga kini identitasnya belum diketahui, namun ia sendiri mengaku menjadi seorang superhero setelah sebelumnyaia kehilangan pekerjaan. Kapten Manchester mengaku jika kekuatan super yang dimilikinya merupakan kebaikan hati, sehinga ia senantiasa melakukan kegiatan yang bisa membantu orang banyak.

Itulah dia 5 kejadian dari orang-orang yang berkostum misterius dan aneh di sekitar masyrakat. Dengan kostum aneh yang mereka kenakan pada akhirnya membuat mereka menjadi terlihat sangat mencolok dan berbeda dari orang lain. Anda bisa berbagi dengan teman dan sahabat melalui media sosial anda masing-masing, klik saja tombol share yang ada di bagian bawah artikel. Masukan komentar anda mengenai 5 orang berkostum unik tersebut di kolom komentar berikut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook