Truk Ini Nekat Menyebrangi Jembatan Yang Berukuran Kecil, Seperti Apa Kejadian Selanjutnya?? Simak Videonya!!

Banyak orang melakukan aksi nekat demi tercapainya suatu tujuan tanpa menghiraukan keselematan jiwanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh dua orang pria berkewarganegaraan Brazil berikut ini, dimana mereka menyebrangi sebuah jembatan yang berukuran kecil dengan mengendarai sebuah Truk seberat 2 ton. Tidak hanya itu, mobil tersebut ternyata menarik sebuah perahu dibelakangnya.

Namun jembatan yang seharusnya digunakan hanya untuk pejalan kaki atau sepeda motor tersebut ternyata mampu menahan beban yang sedemikian berat, padahal jembatan tersebut hanya terbuat dari papan tipis yang biasa digunakan untuk material pembuatan rumah.

Jembatan dengan panjang kurang lebih 150 meter tersebut hanya menggunakan kekuatan topangan kayu berukuran kecil yang diikat dengan menggunakan tali berkuran kecil pula, jembatan tersebut membentang diatas sebuah danau yang terdapat dikawasan tersebut.

Aksi menyebrang yang dilakukan oleh 2 orang pria nekat yang mengendarai truk tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Global World pada bulan Desember tahun 2015 dengan diberi judul “Truck attempting to go across a very thin wooden bridge”.

Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 1 detik tersebut telah disaksikan oleh kurang lebih 600 ribu pasang mata di dunia serta telah banyak mendapatkan komentar atas aksi nekat yang dilakukannya.

Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja langsung videonya berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda melihat tayangan video diatas, bagaimama menurut komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jangan lupa jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat anda silahkan klik salah salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.