Meningkatkan Jumlah Download Aplikasi Android

Trik Mudah Meningkatkan Jumlah Download Aplikasi Android

Trik Mudah Meningkatkan Jumlah Download Aplikasi Android – Sebagai pembuat aplikasi, anda pastinya ingin aplikasi yang anda buat didownload oleh banyak orang. Apabila aplikasi tersebut banyak didownload maka penghasilan anda akan meningkat. Akan tetapi, meningkatkan jumlah download aplikasi bukanlah hal yang mudah.

Nah, ada beberapa cara  yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah download aplikasi Android dengan cepat, salah satunya yaitu dengan menggunakan jasa install aplikasi android.

Meningkatkan Jumlah Download Aplikasi Android

Mengapa Jumlah Download Itu Penting?

Banyaknya jumlah download sebuah aplikasi menjadi indikator popularitas, serta dapat menjadi petunjuk aplikasi resmi.

  • Popularitas. Popularitas sangat penting untuk menarik minat download sebuah aplikasi. Misalkan ketika anda mencari aplikasi edit foto, tentu sebagian besar akan memilih aplikasi yang memiliki banyak jumlah download. Artinya aplikasi tersebut sudah populer dan direkomendasikan oleh banyak orang.
  • Peringkat aplikasi. Jumlah download sebuah aplikasi memiliki pengaruh terhadap peringkat aplikasi dihasil pencarian. Dengan kata lain, jumlah download menjadi faktor peringkat. Rating dan review tentu tidak akan bisa diberikan apabila penggunanya tidak mendownload aplikasi tersebut.
  • Tanda aplikasi resmi. Biasanya banyak pembuat aplikasi yang meniru aplikasi-aplikasi yang sukses. Terkadang ketika pengguna akan mendownload sebuah aplikasi, mereka akan dibingungkan saat akan memilih aplikasi resmi atau aplikasi pertama. Untuk mengetahui mana aplikasi pendahulunya tentu dengan melihat jumlah download aplikasi tersebut. Ketika sebuah aplikasi populer dan sukses maka jumlah downloadnya akan banyak.

Cara Cepat Menambah Jumlah Download

Agar jumlah download aplikasi banyak dan anda mendapatkan penghasilan dari itu, beberapa cara meningkatkan jumlah download aplikasi android berikut ini bisa anda coba.

Membagikan ke Media Sosial

Membagikan ke media sosial menjadi salah satu cara menambah jumlah download yang mudah. Aplikasi bisa dibagikan melalui Instagram, Facebook, Twitter atau lain sebagainya. Dengan cara ini anda tentunya tidak harus mengeluarkan biaya. Hanya saja, dengan cara ini anda tidak akan memastikan dengan tepat jumlah download aplikasi tersebut.

Memasang Iklan

Cara lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan memasang iklan. Ketika orang-orang tertarik dengan iklan anda, maka mereka akan langsung mendownload aplikasi yang diiklankan. Anda dapat memakai Google ads, Facebook ads atau iklan lainnya.

Hanya saja, jika anda ingin menggunakan cara ini anda harus paham terlebih dahulu langkah-langkahnya mulai dari riset kata kunci dan lain sebagainya. Untuk pemula memasang iklan di Google ads atau Facebook ads mungkin akan cukup sulit.

Memakai Jasa Download Aplikasi

Apabila anda kesulitan meningkatkan jumlah download aplikasi android, maka solusi yang bisa anda pilih yaitu dengan memakai jasa optimasi. Ada banyak jasa download aplikasi yang bisa anda pilih. Pilihlah jasa yang terpercaya dan mampu mewujudkan harapan anda untuk meningkatkan jumlah download. Nah, salah satu jasa install aplikasi android yang dapat anda pakai yaitu Rajakomen.com.

Rajakomen.com menyediakan harga yang sangat murah yaitu Rp.2000/download atau install. Pengerjaannya cepat dan real human oleh komunitas komentator. Menggunakan jasa ini tentu akan lebih mudah dan cepat untuk menaikan jumlah download aplikasi android anda.

Nah, itulah beberapa trik mudah meningkatkan jumlah download aplikasi android. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.