Toyota Avanza Untuk Mobil Keluarga

Mengapa Harus Memilih Toyota Avanza Untuk Mobil Keluarga?

Mengapa Harus Memilih Toyota Avanza Untuk Mobil Keluarga – Menggunakan mobil pribadi ketika berlibur atau bepergian bersama keluarga dinilai lebih nyaman dibandingkan dengan kendaraan umum. Nah, mobil yang cocok digunakan untuk beraktivitas dengan keluarga salah satunya yaitu mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Selain kapasitasnya yang menjadi keunggulan, mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang menjadi daya tarik utama. Hal ini tentu menjadi faktor pertimbangan dalam memilih mobil keluarga.

Dalam kabin mobil MPV dapat memuat penumpang 7 orang dengan nyaman namun tidak mengurangi kapasitas bagasi. Sehingga mobil jenis ini sering dijadikan pilihan mobil keluarga. Berbicara tentang mobil keluarga, salah satu mobil yang dapat dipertimbangkan yaitu Toyota Avanza.

Toyota Avanza Untuk Mobil Keluarga

Mengapa Harus Memilih Toyota Avanza Untuk Mobil Keluarga?

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia. Bahkan mobil ini dijuluki dengan mobil sejuta umat. Memilih mobil Avanza sebagai mobil keluarga adalah pilihan yang tepat, yang bisa digunakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Mobil ini bukan mobil keluarga biasa karena anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan memilih mobil ini sebagai mobil keluarga.

Mobil Toyota Avanza mengedepankan kenyamanan, baik untuk penumpang ataupun pengemudi. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan rangka atau sasis. Berbeda dengan mobil lainnya, sasis yang digunakan oleh mobil Toyota Avanza ini yaitu sasis semi-monokok digabung dengan sub frame. Istilah yang dipakai Toyota yaitu Unibody. Sasis Unibody yaitu sasis dengan bagian tengan ke depan memakai ladder frame, sedangkan untuk bagian tengah ke belakang memakai sasis monokok.

Keunggulan dari sasis unibody ini yaitu dalam perihal daya tahan yang lebih baik, serta kemampuannya dalam menahan beban lebih bagus. Sehingga dengan begitu, mobil Toyota Avanza ini layak dijadikan sebagai mobil keluarga. Meskipun muatan dalam mobil terisi penuh, namun masih tetap nyaman dipakai.

Keunggulah lainnya yaitu sasis unibody akan dapat membantu mengurangi getaran dan bunyi yang biasanya muncul ketika kita melalui jalan yang tidak rata ataupun bergelombang. Pada Avanza, Sasis Unibody dipadukan dengan teknologi GOA Body. Yang mana hasilnya akan bisa lebih melindungi penumpang, sehingga perjalanan bersama dengan keluarga tercinta akan menjadi semakin menyenangkan.

Dengan menggunakan teknologi GOA, handling dan manuver akan tetap baik, penumpang saat berada di dalam mobil akan tetap merasa nyaman dan aman.

Selain itu, mobil Toyota Avanza juga mempunyai fitur keselamatan lengkap. Mobil Avanza sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags, serta rem ABS. Bahkan mobil ini mempunyai 7 sabuk pengamanan 3 titik untuk para penumpangnya sehingga akan lebih aman saat berkendara. Tidak hanya itu, disediakan juga fitur untuk pengait kursi bayi pada semua tipe.

Mobil Toyota Avanza juga mempunyai tenaga yang memadai dan irit dalam konsumsi bensin. Sistem penggerak roda belakang masih diaplikasikan Toyota Avanza. Daya tahan dan ketangguhan penggerak roda belakang pada mobil Avanza layak dipakai. Untuk jalanan multi kontur di Indonesia, seperti halus hingga jalan tanah, sistem ini sangat pas. Belum lagi jika menemui jalanan yang rusak.

 Tertarik Untuk Membeli?

Untuk anda yang tertarik membeli Toyota Avanza sebagai pilihan mobil keluarga yang nyaman dan aman saat digunakan bepergian, anda tidak perlu lagi pusing mencari informasi, terutama informasi mengenai mobil bekas. Karena ada solusinya yang akan memudahkan anda untuk mendapatkan mobilan idaman, yaitu melalui situs jual beli online. Walaupun mobil bekas pakai, namun kualitasnya tetap oke. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mengakses situs jual beli mobil yakni Garasi.id.

Di Garasi.id anda dapat mencari mobil bekas sesuai dengan kebutuhan dan tentunya berkualitas. Terdapat fitur mobil pilihan, dimana mobil-mobil ini mempunyai kondisi yang baik karena sudah seleksi terlebih dahulu.

  • Caranya yaitu anda tinggal masuk ke website Garasi.id ataupun melalui aplikasi Android. Lalu klik ‘Mobil Pilihan’. Setelah masuk, anda bisa memilih mobil sesuai dengan keinginan.
  • Jika anda sudah menemukan mobil yang ingin dibeli, Anda bisa menghubungi langsung kontak penjual.
  • Kemudian anda bisa menentukan waktu dengan penjual agar bisa melihat langsung kondisi mobil.
  • Apabila sudah selesai cek fisik, anda bisa melanjutkan pada proses pembelian mobil.
  • Setelah selesai pembelian, maka anda bisa langsung membawa pulang mobil pilihan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *