Tips Berhijab Agar Tetap Fashionable

Tidak sedikit para hijaber yang berpikiran bahwa tidak ada banyak pilihan fashion untuk mereka para pemakai setia hijab. Lengan yang panjang dengan kepala tertutup seringkali membuat mereka berpikir bahwa tidak terlalu banyak pilihan fashion yang bisa mereka kenakan.

Padahal tidak selamanya selalu demikian, sebab pada faktanya menutup aurat termasuk rambut adalah kewajiban untuk para Muslimah. Namun demikian, meski tampil dengan keunikan tersendiri dan tidak menampilkan rambutnya, bukan berarti anda tidak bisa tampil sebaik-baiknya. Yuk simak tips hijab terbaru dan cara berbusana muslim agar tetap terlihat fashionable.

Senadakan Warna Hijab dan Warna Sepatu

Memadupadankan hijab dengan gaya berbusana muslim yang biasa anda kenakan memang bukanlah hal yang mudah. Karena selain nyaman, busana muslim yang anda kenakan perlulah enak dipandang mata.

Nah, salah satu tips mensiasati agar anda tak kebingungan dengan fashion yang anda kenakan ketika berhijab. Maka tidak ada salahnya menyenadakan warna sepatu dengan warna hijab. Trik fashion semacam ini akan memberikan sentuhan warna yang lebih senada untuk anda kenakan.

Go Classic

Bila anda merasa sentuhan hijab yang modis dengan padu padan gaya berbusana muslim kekinian dirasa terlalu riskan dan kurang percaya diri mengenakannya. Pilihan tampil klasik selalu menjadi opsi yang paling aman. Tampil sederhana namun tetap elegan akan tentu membuat anda lebih bebas bergerak.

Padu padan celana kulot panjang dengan atasan yang nyaman bisa anda kenakan. Senadakan warna hijab dengan celana yang anda kenakan. Nah, bila anda seringkali kebingungan dimana mencari OOTD hijab menarik, Hijab.id adalah solusi yang tepat untuk anda. Sebagai toko hijab online, Hijab.id menyediakan busana muslim terlengkap dan ada juga koleksi hijab terbaru setiap waktunya.

Selain tampil menarik, tampil kekinian pun akan tentu menyegarkan look anda setiap saatnya. Jadi kejenuhan mengenakan model hijab dan busana muslim yang itu-itu saja bisa anda hindari.

Kenakan Aksesoris

Memberikan sentuhan baru yang segar pada gaya berpenampilan hijab tak selalu berarti anda harus mengenakan pakaian yang baru dan hijab yang teranyar. Sebab pada dasarnya, tampilan akan bisa anda siasati sedemikian rupa agar senantiasa terlihat seperti anda selalu bergunta-ganti gaya.

Salah satunya adalah dengan menerapkan aksesoris seperti kalung. Jangang salah, meski tampil berhijab, penggunaan aksesoris semacam ini pun akan tetap bisa anda kenakan. Adapun model hijab yang bisa anda kenakan ketika menggunakan kalung adalah hijab model turban atau gaya berhijab dengan bagian ujung yang ditempatkan ke belakang leher.

Berikan Sentuhan Keemasan

Acara formal seperti pesta atau kondangan terkadang menuntun seseorang untuk tampil lebih rapi dan menarik. Nah, bila anda mengenakan baju dengan warna yang basic maka anda bisa mensiasati tampilan agar terlihat lebih mewah dengan memberikan sentuhan emas.

Pemilihan hijab terbaru dengan sentuhan keemasan pun ada di Hijab.id, termasuk dengan busana muslim dengan nuansa mewah dan elegan. Hal ini dikarenakan hijab.id adalah toko online hijab terlengkap dengan segala koleksi busana muslim dan hijab sebagai produk andalan mereka.

Nah, itulah dia beberapa tips berhijab agar tetap fashionable dan modis. Semoga beberapa tips diatas membantu kamu para hijaber yang selalu ingin tampil menarik dan elegan meski tampil dalam balutan busana tertutup. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa kunjungi Hijab.id untuk koleksi busana muslim dan hijab terbaru yang lengkap.

Leave a Reply