Tinggalkan Cara Lama dan Lakukan Cara Baru Ketika Mengupas Jagung Rebus!

Jagung merupakan salah satu makanan yang banyak digemari oleh semua orang, mulai dari orang dewasa sampai anak kecil sekali pun.

Jagung ini merupakan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan lainnya, dan tentunya makanan yang bersal dari jagung ini akan menghasilkan rasa yang begitu lezat. Bukan hanya ketika diolah saja, hanya dimasak dengan cara direbus pun jagung ini akan mengasilkan rasa yang sangat lezat, ditambah dengan bau yang sangat menggoda apalagi jika dikonsumsi bersama keluarga pada sore hari ditambah dengan cuaca yang sangat mendukung.

Nah, seperti yang kita ketahui bahwa jagung ini terselimuti oleh cangkang atau kulit, untuk itu ketika kita hendak mengkonsumsinya tentunya hal pertama yang kita lakukan yakni mengupasnya terlebih dahulu. Dan biasanya semua orang melakukan cara yang sama ketika mengupas jagung rabus ini yakni dengan mengelupaskan sedikit demi sedikit kulit jagung tersebut. Namun, tahukan anda mengupas jagung dengan cara tersebut merupakan cara lama yang kurang efektif. Mengapa? Ya, karena mengupas jagung dengan cara tersebut membuthkan waktu yang cukup lama.

Sebenarnya selain mengupas jagung dengan cara seperti itu, masih ada cara lain yang bisa dilakukan. Cara baru ini terbilang cukup efektif, karena anda tidak usah lagi mengupas sedikit demi sedikit cangkangnya. Cara ini juga lebih cepat dilakukan dibandingkan dengan cara sebelumnya sehingga hanya dalam beberapa detik saja anda bisa dengan sempurna mengupasnya, dan jagung rebus tersbut bisa langsung anda makan. Lantas seperti apa caranya? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak tutorialnya di dalam video ini.

Lebih praktis bukan? Yuk klik share untuk berbagi dengan teman sekitarmu

Leave a Reply