Tiket Wisata ke Thailand dengan Sejuta Manfaat Hanya Anda Dapatkan Disini!

Tiket wisata ke Thailand—Sudah bukan rahasia lagi bahwa destinasi wisata menarik yang ada di Asia Tenggara akan Anda temui di Thailand. Ya, Thailand adalah tempat wisata yang menarik karena kultur masyarakatnya yang ramah, alamnya yang indah luar biasa, dan satu lagi yang tidak kalah menariknya adalah menu kulinernya yang luar biasa nikmat. Ya, berwisata ke Thailand sama halnya Anda akan mendapatkan kenikmatan tersebut.

Lebih jauh lagi mengenai tempat wisata yang ada di Thailand, berikut informasinya:

  1. Bagi Anda yang hobi berwisata budaya, Thailand cocok sekali menjadi pilihan destinasi wisata Anda kali ini bersama keluarga. Ada cukup banyak lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi yang diantaranya adalah:
  2. Kompleks istana raja yang berlokasi di Maharaj Pier Bangkok. Kompleks istana ini terkenal dengan kemegahan dan keunikan desain arsitekturnya. Istana ini menjadi tempat tinggal keluarga raja sejak abad 18 silam. Tidak  hanya itu, di Thailand kini banyak berdiri museum, kuil dan gedung pemerintahan yang indah.
  • Kuil Wat Pho adalah kuil yang lokasinya terletak cukup dekat dengan Grand Palace. Kuil ini jika ditempuh hanya perlu waktu selama 15 menit perjalanan. Kuil ini menjadi tempat wisata religi yang paling banyak dikunjungi. Kenapa demikian? karena kuil Wat Pho adalah kuil Budha yang paling tua dengan tinggi patung Budhanya adalah 15 meter dan panjangnya mencapai 46 meter. Tidak tanggung-tanggung, patung Budha tersebut dibalut dengan emas. Wisata religi di Kuil Wat Pho bisa sekaligus menjadi lokasi selfie yang menarik.
  • Setelah puas dengan berbagai situs budaya dan wisata religi yang ada disini, sekarang adalah saatnya untuk mencicipi nikmatnya kuliner yang ada di Thailand. Negara yang terkenal dengan jargon Gajah Putih ini memiliki pasar OR Tor Kor yang berlokasi di dekat Chatuchak Weekend. Disini, Anda leluasa menikmati berbagai sajian mulai dari beragam buah segar, daging, ikan, hidangan laut, sampai dengan makanan khas yang ada di Thailand. Menariknya, tidak seperti pasar tradisional pada umumnya, pasar tradisional ini nyaman sekali untuk di eksplor dan sama sekali tidak becek.
  • Pattaya adalah kota utama yang menjadi tujuan banyak wisatawan yang berkunjung ke Thailand. Pattaya memiliki pantai yang terbentang luas dan bening airnya sehingga menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan asing dan dalam negeri. Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke  Thailand tanpa terlebih dahulu singgah dan menikmati indahnya Pattaya. Pattaya adalah lokasi yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan olahraga air seperti banana boat, ski, parasailing dan masih banyak lagi. Selain itu, Pattaya identik dengan fasilitas kehidupan malamnya yang seru seperti café dan restoran, serta pertunjukan teater. Diantara sekian banyak café yang ada, salah satu café yang fenomenal adalah Ice Frost Dessert yang menawarkan es krim dan es serut yang disajikan dengan beragam topping. Bagi Anda yang sedikit ragu dan ingin mencari makanan yang murni halal, Anda bisa mampir ke Chiang Mai tepatnya di restoran yang bernama Khao Soi Islam restaurant.
  • Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Ladyboy yaitu sarana pertunjukan mulai dari teater, music, cabaret dan sebagainya yang menarik wisatawan dalam maupun luar negeri.  Saat ini, Ladyboy menjadi salah satu icon wisata Thailand.

Tiket wisata ke Thailand yang menawarkan perjalanan yang nyaman dan aman hanya akan Anda dapatkan di Traveloka. Beberapa keunggulan booking tiket di situs ini adalah:

  1. Bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan sekaligus
  2. Cara pembayarannya mudah, tidak ribet.
  3. Adanya fasilitas antar jemput bandara.
  4. Tersedia promo pada momen tertentu yang bisa Anda manfaatkan

harga tiket ke thailand bersama Traveloka lebih terjangkau, akan membuat perjalanan Anda bersama keluarga semakin sempurna dan menyenangkan. Agendakan perjalanan liburan Anda ke negeri Gajah Putih Thailand yang menawarkan panorama alam yang luar biasa indah, di dukung dengan situs religi dan budaya yang beragam, sekaligus kuliner yang nikmat.

Leave a Reply