standing bear

Tidak Ada Hal yang Paling Menggemaskan Daripada Melihat Hewan Ini Berdiri Tegak

Perilaku hewan memang seringkal tak terduga dan mencengangkan.

Pada beberapa kesempatan bila kita beruntung, tak jarang kita akan menjumpai perilaku hewan yang begitu menggemaskan atau mungkin tak biasa. Saat hal ini terjadi kita mungkin akan dibuat terkejut dan tercengang dengan perihal yang mereka lakukan. Akibatnya, dengan siaga sebisa mungkin kita akan menyiapkan peralatan untuk mengabadikan momen berharga tersebut.

Melihat tingkah laku hewan yang tidak biasa dilakukan, pada umumnya akan bisa kita terapkan pada si hewan itu sendiri dengan melatihnya. Akan tetapi, hal ini umumnya memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengajarkan mereka melakukan hal-hal yang kita berikan.

Belum lagi pada umumnya, hanya segelintir hewan yang dapat dilatih dan diajarkan melakukan beberapa hal. Selebihnya, hewan-hewan yang lain akan cukup sulit bagi kita mengajarkan mereka melakukan banyak hal. Adapun hewan yang selama ini kita ketahui mudah untuk dilatih dan bisa melakukan banyak hal adalah anjing. Ya, binatang yang satu ini memang terbilang lebih mudah untuk diatur dan latih melakukan beberapa hal. Bahkan pada beberapa jenis anjing penurut mereka akan dapat melakukan beberapa pekerjaan rumah dengan baik. Seperti misalkan menjaga, menemani dan banyak hal lainnya.

standing bear

Menyenangkan memang memiliki binatang peliharaan yang sudah terlatih melakukan beberapa hal. Selain bisa menjadi teman, beberapa hewan yang terlaltih akan tentu bisa kita andalkan dalam melakukan beberapa hal sehingga pekerjaan kita sedikitnya bisa diringankan dan dibantu oleh hadirnya bintang-binatan tersebut.

Sementara itu, jenis binatang lain yang dikenal cukup mudah untuk dijinakan dan dilatih adalah hewan laut jenis lumba-lumba dan anjing laut. Kedua jenis hewan ini dilatih untuk dapat melakukan beberapa atraksi dalam rangka kepentingan show yang dilakukan untuk sebuah pentas. Beberapa aksi seperti berdiri, jinak, mengambil barang dan aksi-aksi lainnya memang kerap kali mengundang decak kagum sekaligus gelak tawa yang akan membuat penontonnya dibuah kagum.

Akan tetapi sayangnya tidak semua binatang bisa kita latih dan diberikan perintah melakukan beberapa hal. Nyatanya tidak ada cukp keberanian dalam diri kita untuk melatih beberapa hewan buas seperti misalkan beruang.

Jangankan untuk bisa melatih mereka, mendengar guamannya yang begitu buas pun mungkin akan membuat kita lari terbirit-birit menghindari amukannya yang akan bisa meledak kapan saja.

Belum lagi, hewan yang satu ini figurnya semakin sangar saat karakter seekor beruang tergambar dalam sebuah film barbar yang dibintangi oleh Leonardo diCaprio. Peran Leo dalam film ini yang menjadi seorang petualang sekaligus penujuk jalan ditengah hutan, membuatnya harus dihadapkan pada banyak hal, termasuk adegan dramatisnya saat ia bertemu dengan beruang jenis grizzly dengan perawakan tambun yang begitu besar.

Kehadiran Leo yang disadari oleh beruang dan rasa paniknya dengan melontarkan tembakan membuat beruang besar tersebut merasa terancam dan harus melenyapkan Leo. Tak ayal, kondisi ini membuat Leonardo aktor kawakan yang juga pernah membintangi film Titanic tersebut harus bergelut dramatis dengan beruang besar tersebut. Tubuhnya dicabik-cabik dan luka-luka parah menyerang tubuhnya dengan keras.

Namun berkat penampilannya dalam film tersebutlah, untuk pertama kalinya piala oscar untuk kategori aktor terbaik tahun 2016 jatuh kepadanya.

Nah, dari film inilah kita mungkin melihat gambaran yang cukup jelas bagaimana buasnya seekor beruang besar saat menyerang manusia.

Namun uniknya dalam video kali ini, tergambar dua ekor beruang hitam besar tengah beridir tegap dan menghibur penonton yang datang. Kesan seram dan buas seketika menghilang saat aksi lucu kedua beruang ini menghibur semua turis yang hadir dalam sebuah mobil besar. Yuk, lihat lebih jauh seperti apa aksi beruang beridiri tersebut dibawah ini./p>

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *