Terungkap Sudah Apa Yang Tersembunyi Dibalik Rumah Mewah Ini, Ternyata Belakangnya…

Rumahku istanaku, begitulah kira-kiranya kata yang tepat untuk menjelaskan rumah tempat kita tinggal. Tentunya, rumah disebut sebagai tempat tinggal kita yang membuat kita merasa nyaman didalamnya. Dengan canda tawa dari semua anggota keluarga, tentunya hal ini menjadi sesuatu yang sangat diinginkan bagi setipa pemilik rumah. Kehangatan keluarga tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah meskipun rumah tersebut tampak mewah.

Berbicara tentang rumah, kini netizen diramaikan dengan sebuah rumah mewah yang berdiri di Kalimantan Selatan. Sekilas rumah ini tampak sangat mewah dengan pilar-pilar kokoh yang sangat tinggi. Pilar ini memang identik dengan tampilan rumah yang begitu megah dengan biaya pembangunan yang sangat mahal. Banyak orang yang mampir dan sekedar ingin berfoto di depan rumah tersebut. Pasalnya, rumah ini berdiri diantara rumah-rumah kecil dan sederhana.

Sekilas memang tidak ada yang janggal pada rumah tersebut, namun jika Anda melihat seksama dan tidak hanya melihat tampak didepan, Anda akan tertipu dengan penampakan rumah megah ini. Pasalnya, jika Anda berkeliling kebelakang untuk melihat rumah ini dengan jelas, Anda akan tertipu karena ada hal yang tersembunyi dibalik rumah tersebut.

Menurut banyak keterangan, rumah bagian depan yang bertiang 10 pilar itu sudah lama didirikan lebih dari lima tahun. Kejanggalan rumah ini terbukti dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan belakang rumah yang nampak sudah tua dan kumuh. Penampakan belakang rumah tersebut sangatlah kontras dengan tampilan megah dibagian depannya.

Bagian rumah belakang tersebut sudah dibangun sejak puluhan tahun lalu yang masih terbuat dari papan kayu. Menurut cerita Syamsura yang berprofesi sebagai ketua RT 03 RW 01 Handil bakti, Alalak Berangas, Barito Kuala, Banjarmasin menyatakan bahwa rumah dengan desain yang sangat mewah ini adalah milik seorang dokter. Menurutnya, rumah yang dikenal dengan sebutan rumah Abunawas ini sengaja belum diselesaikan.

Banyak yang mengira bahwa rumah itu hanya mencari sensasi agar dapat viral di media sosial. Pasalnya, banyak orang yang sengaja berfoto didepan rumah megah itu bahkan diantara pilar-pilar tersebut. Namun, kabar tersebut ditepis oleh beberapa netizen yang mengatakan bahwa rumah terssebut benar adanya. Pemilik rumah tersebut juga menyatakan bahwa ia sengaja belum menyelesaikan rumah tersebut karena menunggu kawasan tersebut ramai. Banyak rumah disekitarnya yang masih tampak sederhana sehingga  rumah ini sangat viral dimedia sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun humor SeenakJidat pada hari sabtu (22/4.2017) yang memperlihatkan rumah mewah bertiang 10 ini. Semejak saat itu, foto rumah megah tersebut menjadi perbincangan netter dan viral dimedia sosial.

Awalnya, rumah megah ini berdiri layaknya sebuah istana yang begitu mewah diBanjarmasin, Kalimantan Selatan. Kepada media Bpost online, Syamsura mengatakan bahwa banyak anak-anak kecil, remaja bahkan dewasa yang berfoto didepan rumah megah itu setiap hari Minggu.

Bagian depan rumah yang tampak mewah itu sempat diperlihatkan oleh seorang tukang bangunan rumah tersebut. Bagian dalam rumah tersebut masih kosong tanpa barang-barang berharga yang tampak hanya rangka ranjang tanpa tempat tidur.

Ingin tahu fakta-faktanya yang lebih jelas, yuk simak video berikut ini!

 

Bagaimana? Anda merasa tertipukan dengan penampilan rumah mewah ini. Jangan sampai ya mata Anda tertipu dengan hal seperti ini bahkan penampilan rumah sekalipun. Silahkan kasih komenar dan jangan lupa untuk dishare kepada teman-teman atau kerabat Anda ya.. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply