Ternyata Hal Ini yang Mampu Membuat Seorang Prajurit Perkasa Menangis

Semua orang tentu akan bahagia sewaktu mendapatkan hadiah atau kado spesial.

Kebahagiaan tersebut akan diungkapkannya melalui beberapa ekpresi berbeda ada yang kaget, tertawa, kegirangan dan ada juga yang saking senangnya diungkapkan lewat sebuah air mata haru karena terlalu bahagia. Berbagai ekspresi memang selalu mewarnai semaraknya seseorang ketika diberikan hadiah, tak pelak beberapa kejadian dan momen yang tak terduga seringkali menjadi bumbu manis dalam sebuah momen pemberian hadiah. Untuk itulah, tak heran jika banyak orang yang senang memberikan hadiah untuk membuat orang yang terdekat dan yang disayanginya merasa bahagia.

Seperti yang kita ketahui, jika prajurit atau tentara lebih terkenal dengan image atau citra yang perkasa. Mereka dikenal dengan ketangguhan dan ketegasannya dalam bersikap. Prajurit adalah mereka yang taggung dan bermental baja. Sehingga rasanya image lemah lembut jarang sekali melekat pada diri seorang prajurit.

Namun rupanya, jika kita mengenal lebih dekat dan lebih dalam sewaktu mereka tidak bertugas, maka tak jarang akan kita jumpai sosok prajurit yang hangat dan jauh dari kesan sangar dan menyeramkan seperti yang kita kenal selama ini. Betapapun, seorang prajurit adalah seornag manusia yang memiliki hati dan perasaan, pada masanya mereka akan terasa hangat dan menjadi pribadi yang lembut, apalagi jika mereka berada dalam lingkungan orang-orang yang dicintainya.

Namun apa jadinya, jika kita mendapati seorang prajurit menangis didepan umum sewaktu mendapatkan hadiah? Hal inilah yang menimpa seorang prajurit dalam video brdurasi 5 menit 29 detik ini. Dalam video tersebut terangkum betapa harunya sewaktu prajurit tersebut menerima kado terindah dalam hidupnya untuk pertama kalinya, yakni anak yang dicintainya. Memang benar, siapa sih yang tidak akan terharu sewaktu kita bertemu kembali dengan orang yang sudah lama tidak kita jumpai? Terlebih lagi ini adalah seorang anak.

Dalam video tersebut digambarkan seorang istri yang menggendong anaknya yang masih bayi dan menuggu dipelataran gedung untuk menyambut sang suami yakni seorang prajurit.

Pada saat itu, sang istri yang juga sama-sama menunggu beserta dengan keluarga lain, nampak begitu gembira dengan membuatkan ucapan selamat datang kepada sang suami dalam sebuah papan kecil yang diberikan cap tangan dan kaki bayi mereka.

Sewaktu diwawancarai, sang istri mengungkapkan jika anaknya akan bertemu dengan ayahnya untuk pertama kalinya. Hal ini berarti sang ayah yang juga seorang prjurit belum pernah sama sekali bertemu dengan anaknya sejak ia lahir. Dengan tak sabar menunggu sang suami datang, sang istri terus menggendong anaknya sambil melihat menunggui suaminya.

Semua orang yang hadir dan mengetahui hal ini, sontak saja teralihkan dan ikut bergabung bersama dengan istri tersebut. Dan akhirnya sang suami datang, dengan tergesa ia menghampiri dan langsung menggendong sang anak yang baru pertama kali ia temui. Tergambar raut wajah senang dan haru dalam benak sang prajurit. Untuk pertama kalinya, kini ia bisa menimang buah hati yang telah lama ia tinggalkan. Sang anak yang masih tak mengerti pada saat itu hanya tercengang ketika berada dalam pelukan sang ayah. Namun seolah ikatan antara keduanya begitu erat, meskipun orang tersebut baru ditemui sang anak, namun nampaknya ia merasakan kenyamanan sehingga membuatnya tertidur dalam pangkuan sang ayah. Semua orang yang melihat dan menyaksikan hal ini juga terhanyut dalam haru yang membiru. Akhirnya ayah, anak dan istri ini bisa bertemu dan bersama kembali.

Sungguh mengharukan. Ikut Share juga yukk…

Leave a Reply