9 Tempat Wisata di Lembang yang Populer

Tempat Wisata di Lembang yang Populer – Lembang berada di dataran tinggi, memiliki banyak tempat wisata yang populer dan menarik banyak wisatawan. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata Lembang yang populer. Nah, untuk mengetahui tempat wisata di Lembang yang populer, anda bisa simak di bawah ini.

Tempat Wisata di Lembang yang Populer

Beberapa tempat wisata populer di Lembang yang wajib dikunjungi saat musim liburan. Yuk simak berikut ini.

Tangkuban Perahu

Tempat Wisata di Lembang

Tangkuban perahu merupakan salah satu wisata populer yang banyak diminati, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Gunung ini masih aktif dan memiliki bentuk layaknya perahu terbalik. Selain bentuk gunung yang unik, anda juga akan melihat indahnya pemandangan kawah ditemani dengan udara yang sejuk. Suasana yang menyenangkan ini akan membuat liburan anda semakin asik.

Karena suasananya yang begitu nyaman dengan pemandangan yang begitu memukau, maka tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk mengabadikan momen bersama keluarga tercinta. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin berwisata alam dengan suasana yang masih asri. Walaupun terbilang sebagai gunung yang aktif, namun Tangkuban Perahu ini aman dikunjungi.

Lokasi Gunung Tangkuban Perahu berapa di Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dusun Bambu

Tempat Wisata di Lembang

Selain Tangkuban Perahu, tempat wisata populer lainnya yang berada di Lembang yaitu Dusun Bambu. Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang berada di Lembang. Tempat wisata ini lokasinya berada di kaki Gunung Burangrang. Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, cocok dijadikan untuk tempat foto.

Selain menyuguhkan tempat yang nyaman dengan pemandangan yang menawan, tempat wisata ini juga menyuguhkan aneka kuliner dan bisa anda pilih di Café Burangrang. Ketika anda berkunjung ke kafe yang satu ini, anda akan melihat indahnya danau. Selain itu, di Dusun Bambu juga terdapat villa dan penginapan camping. Ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda bisa melakukan beragam aktivitas seru dan menarik.

Dusun Bambu berlokasi di Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

The Lodge Maribaya

Tempat wisata yang satu ini berada di dataran tinggi dengan pemandangan yang memukau. Ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda akan melihat pepohonan pinus yang indah dan menyegarkan. Di tempat wisata ini disediakan berbagai wahana agar pengunjungnya bisa mendapatkan foto yang unik dan bagus.

Adapun beberapa wahana yang disediakan di sini di antaranya yaitu gantole, hot air ballon, sky wing, sky bike, sky tree, glamour camping dan bamboo sky.

The Lodge Maribaya berada di Jalan Maribaya, No.149/252, RT.03 RW.15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Grafika Cikole Lembang

Tempat Wisata di Lembang

Di Lembang terdapat banyak wisata alam yang wajib kita kunjungi, salah satunya Grafika Cikole. Tempat wisata yang satu ini menggabungkan antara wisata alam, kuliner, penginapan dan berbagai wahana yang disediakan. Tempat wisata ini sangat instagramable, anda bisa melakukan foto dengan keluarga atau teman. Di sini juga pengunjung akan menemukan banyak pondokan dengan desain seperti rumah hobbit.

Lokasi Grafika Cikole Lembang ada di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

De’Ranch Lembang

Tempat Wisata di Lembang

Tempat wisata ini memiliki konsep cowboy Amerika dan menyuguhkan indahnya pemandangan alam di sekitar. Selain pemandangan yang memukau, tempat wisata ini juga memiliki udara yang sejuk dan segar. Ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, para wisatawan bisa menjelajah seluruh lokasi De Ranch dengan menunggangi kuda yang dilengkapi dengan atribut cowboy. Dimana lokasi yang bisa para pengunjung jelajahi yaitu peternakan sapi, peternakan kuda, padang rumput, perkebunan dan lain sebagainya.

De’Ranch Lembang itu sendiri berada di Jalan Maribaya no.17, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Floating Market

Tempat Wisata di Lembang

Floating Market merupakan kawasan kuliner yang populer di Lembang, Bandung. Di tempat wisata yang satu ini memiliki konsep pasar kuliner. Selain adanya pasar kuliner terapung, di sini juga tersedia beberapa café, serta tempat makan lainnya dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah.

Floating Market memiliki area yang sangat luas. Anda bisa menjelajah tempat ini sambil melihat dan menikmati suasana yang nyaman dan menyenangkan. Di sini anda akan menemukan banyak gazebo. Selain itu, para pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai wahana yang ada. Anda akan melihat kota mini Lembang, serta mencoba aneka wahana lainnya yang disediakan. Bahkan yang lebih serunya, di sini pengunjung bisa juga menyewa kostum Korea dan Jepang.

Floating Market ini berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Taman Begonia

Tempat Wisata di Lembang

Untuk anda yang ingin berwisata sambil melihat indahnya bunga, maka anda bisa berkunjung ke Taman Begonia. Di sini anda bisa berfoto dengan latar belakang bunga yang menawan. Selain banyaknya bunga, daya tarik lainnya dari taman ini yaitu tata letak taman yang menarik.

Selain itu, di sini juga terdapat gerbang bunga, taman bunga aneka warna, café kebun dan aneka tempat foto menarik. Yang tidak kalah menarik, para pengunjung juga bisa melakukan petik bunga yang disediakan oleh pihak kebun bunga.

Kebun Bunga Begonia ini berada di Jalan Maribaya No.120 A, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Farm House

Tempat Wisata di Lembang

Saat berkunjung ke Lembang, rasanya kurang lengkap jika anda tidak berkunjung ke Farm House. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang populer dan banyak diburu oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Tempat wisata ini memiliki suasana ala Eropa dengan dilengkapi banyak bangunan yang unik dan menarik. Di sini anda bisa mengabadikan momen dengan mengambil banyak foto dengan latar belakang yang cantik dan menarik.

Yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di sini yaitu rumah hobit. Dimana rumah hobit ini ditata begitu rapi dan indah. Selain itu, keseruan lainnya yang bisa anda dapatkan di sini yaitu dengan menyewa kostum Eropa. Sehingga dengan begitu anda akan benar-benar merasakan nuansa Eropa saat berkunjung ke tempat ini.

Tempat wisata Farm House ini berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

 Taman Lembah Dewata

Tempat Wisata di Lembang

Taman Lembah Dewata merupakan wisata danau yang memiliki banyak spot foto menarik. Pemandangan danau dengan latar belakang bukit hijau terlihat sangat cantik dan mempesona. Tidak hanya danaunya yang indah, anda juga bisa melihat taman unik di sini. Yang tidak boleh terlewatkan saat ke sini yaitu wisata kuda yang akan mengantarkan anda mengelilingi danau yang indah.

Taman Lembah Dewata ini berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu No.KM3,7, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Itulah beberapa tempat wisata di Lembang yang populer dan banyak dikunjungi.

Leave a Reply