Tanpa Disadari Selama Ini Kamu Memakan Udang Dengan Cara yang Salah, Dan Ini Cara Benar Memakan Udang

Udang merupakan salah satu hewan yang hidup di dalam perairan, baik itu laut, sungai, danau ataupun genangan-genangan air yang berukuran besar.

Nah, biasanya hewan ini dimanfaatkan untuk dibuat menjadi makanan tertentu. Banyak resep dari berbagai kebudayaan yang menggunakan udang sebagai bahan utamanya, dan memang pada kenyataannya udang ini memilki rasa yang begitu nikmat. Tidak hanya nikmat, tetapi udang ini juga memiliki gizi yang baik untuk tubuh. Sama seperti hewan laut yang lainnya, udang ini juga kaya akan kalsium dan juga protein tetapi rendah akan energi.

Seperti yang kita ketahui bahwa udang ini terbungkus oleh cangkang, serta kebanyakan orang memasaknya selalu dengan mengikutsertakan cangkangnya, oleh sebab itu ketika kita hendak memakannya tentunya kita harus membukanya terlebih dahulu. Pasalnya tidak mungkin apabila dikonsumsi dengan cangkangnya, meskipun ada di antaranya beberapa orang yang suka mengkonsumsinya.

Nah, mengupas udang dari cangkangnya memamnglah merupakan kegiatan yang sederhana dan siapa saja pasti bisa melakukannya. Namun, tahukah anda ternyata selama ini cara mengupas udang yang kita lakukan salah. Dan memang ketika hendak mengupasnya kita tidak pernah memperhatikan teknik-tekniknya. Namun, tahukah anda sebenarnya ada teknik yang bisa kita lakukan ketika mengupas cangkang udang ini, sehingga dengan teknik ini kita akan bisa lebih cepat ketika akan memakan udang.

Teknik mengupasnya pun sangatlah sederhana, untuk bisa melakukannya anda tidak harus belajar terlebih dahulu, karena dengan sekali melihat caranya dijamin anda akan langsung bisa melakukannya. Lantas seperti apa caranya? Yuk simak tutorialnya pada video di bawah ini.

Sangat praktis bukan? Yuk berbagi agar teman-teman sekitarmu juga bisa merubah kebiasaanya ketika mengupas udah.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook