Sungguh Mengharukan, Inilah Bukti Pelukan Ibu Pada Bayi Baru Lahir

Tangisan pertamanya merupakan suara terindah yang bisa membuat ibu bahagia saat ia dilahirkan. Inilah sebuah kisah yang menginspirasi, pelukan ibu dapat membuatnya kembali bersuara.

Kelahiran bayi menjadi peristiwa yang sangat penting bahkan menjadikan sebuah kebahagian yang tidak pernah tergambarkan oleh kedua orangtuanya. Kehadirannya sangat ditunggu tidak hanya oleh ibunda dan ayahanda akan tetapi oleh keluarga besar yang tidak sabar menunggu hari kelahirannya. Kebahagian yang tidak bisa digambarkan bisa memiliki anggota baru yang lucu memberikan kehangatan ditengah kebersaaam keluarga. Baca juga: Perawatan Bayi

Banyak peristiwa yang tidak pernah terduga saat ia dilahirkan. Perjuangan ibu yang tidak pernah henti dimulai saat ia di dalam rahim selama 40 minggu. Bahkan keluhan yang dialami selama kehamilan selalu dijalani dengan sabar. Setiap hari berharap tumbuh kembang janin sehat sesuai dengan usia kehamilan yang sedang dijalani.

inspirasi 4

Tak berhenti cukup sampai di situ, ibu terus menunggu hari kelahiran tiba dengan perasaan cemas. Ia khawatir kesehatan bayi saat dilahirkan sampai kesehatan dan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik pada bayinya kelak. Namun, setelah hari kelahiran pengorbanan ibu tidak selesai sampai itu saja.

Ibu harus berkorban menahan sakit, khawatir dan cemas saat kontraksi dirasanya. Ia juga berkorban setiap hari untuk bisa bangun malam hari ketika bayi nangis kehausaaan. Ia dengan sabar bangun dan menghentikan tangisan bayinya. Sungguh pengorbanan yang luar biasa ibu berikan pada buah hati tercintanya.

Dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 2 menit ini digambarkan betapa ibu berkorban untuk melahirkan bayi kembar. Namun kejadian yang tidak pernah diinginkan terjadi pada salah seorang bayi kembar yang lahir. Anda akan terharu melihat seorang bayi yang mendapat pelukan ibunya dan tak lama berselang ia seakan mendapatkan keajaiban.

 

Membesarkan anak kembar memang lebih sulit dari anak pada umumnya namun siapa sangka banyak sekali pasangan suami istri yang ingin memiliki anak kembar. Anak kembar selalu memiliki keunikan tersendiri bahkan dalam perjalanan hidup mereka. Itulah yang tergambar dalam video di atas, anak kembar yang mendapatkan mukjizat dalam hidupnya.

Bahkan beberapa kisah yang berhubungan dengan kembar sering kita dengar. Anak kembar yang meninggalkan kisah unik, dimulai ikatan batin yang lebih kuat dengan saudara kembarnya. Bahkan peristiwa kelahiran kembar di bulan yang berbeda. Lalu peristiwa yang sering juga terdengar adalah saudara kembar yang terpisah lalu bertemu kembali. Sungguh cerita unik dan mengharukan.

Sama dengan video yang baru saja anda simak, kehadiran bayi kembar selalu menjadi peristiwa yang unik. Saat dua saudara kembar yang berada dalam satu tempat tidur yang sama saling bersebelahan. Nampak, salah satu bayi kembar sedang tertidur, tidak bergerak dan ibunya menghampiri kedua saudara kembar tersebut.

Seorang laki-laki yang mendampingi wanita itu berdiri di sampingnya, ia seakan ikut bersedih. Ternyata salah seorang bayi kembarnya meninggal sehingga ia dan suaminya sangat sedih. Nampak, perawat dan dokter yang ikut merasakan kesedihan atas meninggalnya salah satu bayi kembar yang baru saja dilahirkan.

Bayi kembar yang bersebelahan dengannya menangis seakan tahu kehilangan saudaranya. Tak berselang lama, ibu dari bayi kembar tersebut memeluk bayinya. Ia menangis sebari mengungkapkan rasa sayang dan tidak ingin kehilangan salah satu bayi kembarnya. Keajaiaban tuhan tiba-tiba datang, salah seorang bayi kembar mendapatkan mukjizat.

Salah seorang bayi kembar itu kembali hidup setelah ibunya memeluk sebari berdoa untuknya. Sungguh kejadian ini tidak dapat dipercaya, ini sebuah keajaiban yang sangat jarang terjadi. Bahkan dokter dan perawat yang langsung melihat kejadian ini ikut terharu. Ketika jemari tangan bayinya bergerak dan ia menangis dipelukan ibunya.

Pelukan seorang ibu inilah yang bisa membuat salah seorang bayi kembar kembali hidup setelah dinyatakan meninggal beberapa saat oleh dokter. Pelukan ibu yang sangat luar biasa, bahkan dalam sebuah jurnal bahwa pelukan ibu selalu menjadi keistimewaan yang diperlukan bayi. Bagaimana dengan anda percayakah bahwa pelukan ibu sangat istimewa untuk anaknya.

Pelukan hangat yang diberikan ibu pada bayi akan membuat ketenangan dan kenyamanan. Selain itu apabila bayi sedang mengalami sakit akan lebih cepat pulih apabila ibu dapat memeluknya. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Bliss Hospital pada bayi yang terlahir prematur, detak jantung bayi akan dibantu dengan pelukan yang ibu berikan saat ia dilahirkan.

Bayi yang mendapatkan pelukan ibunya terbukti memiliki keistimewaan. Selain dapat mengurangi rasa sakit yang berkurang saat bayi mengalami beberapa kondisi seperti pemulihan saat ia sedang sakit. Bahkan bayi yang sedang diambil darah lebih cepat pulih dibanding bayi dengan kondisi yang sama akan tetapi tidak mendapatkan pelukan ibu.

Keajaiban dari pelukan ibu yang dialami oleh bayi dalam video diatas juga mengingatkan kita bahwa selalu ada ikatan batin yang lebih besar dari ibu dan anaknya. Bahkan anak yang sering mendapatkan pelukan langsung dari seorang ibu ketika mendapatkan ASI maka akan lebih memiliki ikatan batin yang sangat kuat.

Keajaiban pelukan ibu bukan tanpa alasan, bahwa adanya kontak langsung antara kulit ibu dan bayi mampu memberikan transfer kasih sayang antara keduanya. Ketika bayi dipeluk, ia merasakan adanya ikatan batin yang kuat dan merasa aman berada dipelukan ibu. Tidak hanya itu, kenyamanan dari pelukan ibu bisa memberikan kehangatan seperti yang dibutuhkan bayi.

Kisah bayi kembar yang tergambar di dalam video di atas sangat mengharukan. Siapapun tidak akan pernah menyangka salah seorang bayi kembar yang telah dinyatakan meninggal oleh dokter tiba-tiba kembali hidup dan menangis dipelukan ibu. Ini sebuah kisah yang menginspirasi siapapun di dunia untuk memberikan pelukan pada bayi untuk tetap mencintainya sepanjang waktu.

Bunda, mari peluk anak anda untuk memberikan kasih sayang, kehangatan dan kenyamanan untuknya. Pelukan yang anda berikan tidak hanya pada situasi yang sama akan tetapi apapun situasi yang dialami dan semua usia anak-anak membutuhkan kasih sayang sehingga pelukan dan ciuman dari orang tua akan membantunya tumbuh menjadi pribadi yang penuh kasih sayang.

Inilah video yang sungguh menginspirasi mengingatkan kita bahwa selalu ada harapan hidup bagi siapapun, termasuk seorang bayi kembar dalam video ini:

 

Bagaimana menurut anda apakah video di atas mampu meginspirasi anda? Silahkan bagikan pada teman, keluarga atau sahabat anda. Mereka juga patut menyaksikan video yang sangat menginspirasi kita semua. Bahwa pelukan ibu sangat luar biasa memberikan keistimewaan terlebih ikatan batin antara ibu dan anak.

Selain anda bagikan anda juga bisa memberikan komentar di kolom yang sudah kami sediakan di bawah ini. Ceritakan kisah anda saat mendapatkan keajaiban yang anda alami dengan buah hati anda atau anda yang ingin berbagi kasih sayang ketika mendapatkan waktu kebersamaan bersama si kecil tercinta.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook