Sungguh Aneh! Bukan Menikah dengan Manusia, 5 Orang Ini Nikahi Hal Tak Lazim

Pernikahan sejatinya adalah menyatukan dua insan manusia antara wanita dengan pria yang disatukan dalam ikatan pernikahan yang sah. Baik sah secara keyakinan maupun sah berdasarkan pencatatan sipil dan negara. Momen pernikahan bisa menjadi hal yang sangat dinanti oleh kedua pasangan calon pengantin. Begitupula dengan keluarga yang sudah mempersiapkan segala halnya dengan baik.

Mulai dari cetakan undangan, rangkaian pesta, menentukan deretan tamu yang akan diundang, jamuan makanan, dekorasi tempat dan lain sebagainya adalah serangkaian dari upacara pernikahan yang biasanya dilakukan. Akan tetapi, dari serangkaian hal tersebut mempelai dari sepasang kekasih yang akan menjadi calon pengantin adalah unsur paling utama yang akan menentukan momen sakral dan bersejarah ini dimulai.

Mengikat janji suci bersama dengan pasangan dan berjanji untuk sehidup semati dan berbagi setiap momen dari sisa hidup adalah hal yang dilakukan pasangan suami istri dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Si suami berjanji untuk menafkahi istrinya dan sang istri berjanji untuk melayani suami adalah pola kasih sayang yang saling melengkapi. Akan tetapi, apa jadinya jika beberapa orang ini bukan menikahi manusia melainkan menikahi hal-hal yang tidak lazim? Tentunya, peran suami dan istri didalamnya tidak akan dapat dijalankan dengan baik.

Meski demikian hal tersebut tidak menghentikan sederetan orang ini untuk berhenti memperjuangkan impian menikahnya. Ingin tahu siapa saja deretan 5 orang di dunia yang menikah hal yang tidak lazim? Simak informasinya dibawah ini.

Menikahi Anjing Peliharaan

menikah-tak-lazim-1.jpg

Jika pada umumnya pernikahan dilakukan dengan sakral dan mengikat janji suci antara pasangan suami dan istri. Kali ini kisah yang aneh datang dari seorang wanita asal Kroasia bernama Amanda Rodgers yang memutuskan menikahi seekor anjing peliharaannya.

Sama halnya dengan upacara pernikahan yang digelar manusia pada umumnya Amanda memutuskan untuk menggelar pernikahan sucinya di sebuah gereja dengan disaksikan sekitar 200 orang termasuk dengan keluarga dan teman dekatnya.

Sheba adalah sebutan atau nama dari anjing yang ia nikahi. Pada saat melafalkan janji suci sambil berlutut layaknya seorang pria yang hendak melamar kekasihnya Amanda dengan percaya diri melamar sang anjing.

Ketika Sheba menggoyangkan ekornya ia yakin bahwa lamarannya disetujui sang kekasih yang tak lain adalah anjingnya sendiri. Namun demikian, rupanya apa yang dilakukan Amanda adalah buah dari kenangan buruknya dimasa lalu. Sebelumnya ia sudah sering menjalin kasih dengan pria normal, hanya saja takdir berkata lain dan membuat hubungan percintaannya kerap kali kandas. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memilih jalan aneh dengan menikahi seekor anjing dan berharap hatinya tak lagi dikecewakan.

Menikahi Bantal

menikah-tak-lazim-2.jpg

Pernikahan tak lazim yang selanjutnya datang dari seorang pria asal Korea bernama Lee Jin-Gyu. Entah apa yang terlintas dalam benak pria dengan perawakan tambun dan berparas Asia ini. Pada akhirnya ia memutuskan untuk mendaratkan pilihan pasangan hidupnya pada bantal kesayangannya.

Bahkan bantal yang begitu ia cintai ini diberi nama dengan ‘Dakimakura’ Tak habis sampai disitu, dengan kreatifnya ia menempatkan tempelan pada bantalnya seolah kini bantal panjang berwarna putih itu lengkap tampil dengan sosok manusia yang memiliki wajah dan mata.

Bantal tercinta Lee ini menampilkan karakter “Fate Tertarossa” yang diambil dari serial anime “gadis ajaib” yakni Mahou Shoujo Lyrical Nanoha. Sungguh sebuah hal yang membingungkan untuk memutuskan menikah dengan benda yang bahkan tidak bisa anda ajak bicara. Namun inilah pilihan yang diambil Lee untuk membuatnya hidupnya terasa sempurna.

Menikahi Roller Coaster

menikah-tak-lazim-3.jpg

Wahana hiburan dengan kecepatan dan sensasi menggelinding memutari track besi ini memang menyenangkan untuk dilakukan. Belum lagi kecepatan kilat pada saat menaiki roller coaster seringkali menantang nyali untuk dirasakan. Tak heran bila banyak orang yang senang dan bahkan jatuh cinta mengendarai wahana mengerikan sekaligus menyenangkan yang satu ini.

Bila anda bermain ke taman hiburan besar seperti Disney Land atau Universal Studio maka anda akan dapat dengan mudah menjumpai wahana seperti ini. Disana anda akan dapat melihat antrian banyak orang yang ingin menaiki wahana yang satu ini. Tak heran karena wahana ini cukup diminati oleh banyak orang.

Jatuh cinta dengan wahana yang satu ini sih boleh asalkan cinta yang diberikan normal-normal saja. Jangan seperti Amy Wolfie, pria bertubuh tambun ini merasakan getaran cinta yang berbeda layaknya pada seorang gadis.

Bak menemukan pujaan hati, rasa cinta dan kasih sayang yang ia berikan pada sebuah roller coaster di Pennsylvania, Amerika Serikat ini ia dedikasikan dengan sepenuh hati. Bahkan tak tanggung-tanggung dan tanpa merisaukan perkataan orang dirinya berani untuk memutuskan menikahi wahana tersebut.

Ini berarti siapa saja yang menaiki wahan tersebut sudah pernah menaiki istrinya Amy. Sungguh ada-ada saja orang-orang ini menikahi benda-benda yang tidak lazim. Akan tetapi, apapun keputusannya kami doakan Amy menemukan kebahagiaannya.

Menikahi Diri Sendiri

menikah-tak-lazim-4.jpg

Terkadang kita perlu untuk mencintai diri kita sendiri. Hal ini dilakukan tentu untuk membuat tubuh dan pikiran kita merasa senang. Selain itu, mencintai diri sendiri artinya anda menerima apapun yang menjadi milik anda saat ini tanpa adanya keinginan untuk merubah atau menginginkan apa yang menjadi milik orang lain. Bisa dikatakan mencintai diri sendiri sama artinya bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan dalam kehidupan anda menjadi pribadi anda saat ini.

Hanya saja mencintai diri sendiri versi seorang pria asal China bernama Liu Yie ini berbeda. Secara harfiah dia memang mencintai dirinya sendiri. Bahkan hal ini ia wujudkan dengan menikahi dirinya sendiri. Wah..wah..wah bagaimana bisa ya?

Liu Yie memutuskan untuk membuat replika dirinya yang ia cetak menjadi patung dari kertas keras dan penampilannya diubah menjadi seperti seorang perempuan lengkap dengan baju merah khas orang China. Dihadapan 100 orang termasuk kerabat dan keluarganya yang hadir. Liu memutuskan untuk meminang dirinya sendiri dan menikahi dirinya seutuhnya.

Rupanya ada alasan memilukan dari aksinya menikahi dirinya sendiri ini. Ia mengatakan bahwa ini adalah ekspresi dirinya yang ia lakukan menghadapi kenyataan hidup yang tidak memuaskan untuknya.

Menikahi Karakter Video Game

menikah-tak-lazim-5.jpg

Anak laki-laki memang selalu identik dengan hobi bermain game dan video game. Apalagi semakin banyaknya karakter video game dengan rupa anime seperti perempuan yang menawan rupanya membawa daya tarik tersendiri untuk sebagian orang dalam memainkan video game.

Bahkan seorang pria bernama Nene Anegasaki memiliki kisah cinta yang super unik. Bukan seorang wanita tulen yang ia nikahi untuk dijadikan pasangan hidup. Melainkan karakter game online di Nintendo DS. Bahkan ia dengan sengaja menggelar resepsi pernikahan dihadapan ribuan orang. Sungguh sangat aneh apa yang ia lakukan ini. Namun menurutnya dengan begini ia bisa mendapatkan tipe perempuan idealnya.

Leave a Reply