Suaranya Begitu Merdu, Gadis Kecil Ini Berhasil Membuat Para Natizen Terpukau, Simak Saja Videonya Berikut Ini!!

Mendengarkan sebuah lagu akan lebih terasa indah jika yang membawakannya pun mempunyai suara yang indah pula.

Salah satunya adalah sebuah lagu indah yang dibawakan oleh seorang gadis kecil yang biasa dipanggil ‘Sia’ berjudul ‘Chandelier’, lagu yang menggambarkan suasana pesta, namun dibalik meriahnya pesta tersebut sebenarnya tersembunyi sebuah perasaan hati seorang wanita yang sedang banyak mempunyai masalah.

Namun meski demikian lagu tersebut sangat indah untuk didengar, banyak dari penikmat musik yang menyukai lagu tersebut. Lagu indah tersebut bisa anda nikmati dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juni tahun 2015 dengan judul ‘Sia – Chandelier (Full Cover By Sydney Haik + Lyrics ) HD’.

Terlihat dalam video yang berdurasi 3 menit 28 detik tersebut seorang gadis kecil berambut panjang membawakan lagu Chandelier dengan sangat merdu, banyak dari para Natizen yang mengagumi serta memuji keindahan suara dari gadis kecil berparas cantik jelita ini.

Ia begitu menghayati dan mendalami lirik serta syair lagu yang dibawakanya, sehingga videonya banyak mendapatkan ‘like’ dari para pengunjung situs terkenal tersebut sebanyak 6 ribu lebih, dan ada sekitar 500 komentar yang sebagian besar adalah memuji penampilanya.

Untuk lebih jelasnya lebih baik anda saksikan langsung penampilan dari seorang gadis kecil yang bersuara emas tersebut dalam tayangan video dibawah ini, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, kira – kira apa komentar anda? Luar bisa memukau bukan? Silahkan kasih komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jangan lupa jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat anda, bisa langsung mengklik salah satu tombol ‘share’ yang akan terhubung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.

Leave a Reply