Suami Buta Selama 30 Tahun, Sang Istri Selalu Melakukan INI Kepada Suaminya

Kisah cinta yang sejati terbilang sangat jarang untuk rasakan oleh sebagian besar. Banyak orang yang tidak memandang bahwa sebenarnya cinta sejati tersebut bisa didapatkan meskipun dengan hal-ha yang sepele. Bukti bahwa kita mencintai orang lain dengan tulus dan juga orang yang mencintai kita dengan tulus tentunya bisa dibuktikan dengan perbuatan dan juga perilaku. Tentunya tidak hanya berupa harta, akan tetapi dengan perbuatan yang seseorang kita lakukan.

Seperti kisah dari sepasang suami istri yang tentu tinggal di pedesaan yang sudah menikah selama 55 tahun. Suami dari istri tersebut mengalami kebutaan selama lebih dari 30 tahun. Sedangkan sang istri tentunya memiliki tubuh yang tidak tegap karena semakin bertambahnya umur. Melihat kondisi suami yang buta tentunya ia tetap rela menemani suaminya dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Ketika melakukan aktivitas sehari-hari, sang istri tentunya selalu menuntun suami kemanapun ia pergi.

Sang istri juga tentunya selalu menggunakan bambu untuk menuntun suaminya untuk berjalan sebagai petunjuk arah. Dengan sabarnya ia dapat menuntun suaminya dengan cukup halus untuk memberi tahu lingkungan sekitar. Ia tidak segan-segan untuk selalu merawat dan juga menuntun suaminya untuk mengelilingi lingkungan sekitar. Dalam hal ini tentunya telah diingat di hari pernikahan mereka, ketika mereka berjanji “Aku akan merawatmu seumur hidupku”. Sedangkan sang istri berkata “Aku akan mengandalkanmu sepanjang hidupku”.

Mereka tentunya dapat memegang janji yang tentu mereka ucapkan ketika ia menikah dulu hingga saat ini. Dalam memegang teguh komitmen yang tentunya sudah ia buat  mereka masih muda. Mereka tentunya sudah menjalani suka duka yang telah ia lalui selama 55 tahun. Meskipun sang suami telah kehilangan penglihatan sejak 30 tahun yang lalu dan istrinya ia telah menjadi mata dihidupnya. Sejak kebutaannya, sang istri tentunya sudah menjadi mata yang mampu mengajak kemanapun ia pergi termasuk mengenalkan lingkungan yang baru.

Kisah cinta ini tentunya sungguh sangat mengharukan. Perasaan ini tentunya campur aduk dan juga sangat mengharukan setelah kita membaca kisah cinta dari pasangan ini. Inilah bukti bahwa kisah cinta yang sejati tentunya bisa kita dapatkan dari seseorang yang memang mencintai kita dengan tulus tanpa ada pamrih apapun. Dengan menerima kita apa adanya, tentunya pasangan kita akan menerima kita dan juga merawat kiat dengan tulus meskipun kita sudah tidak sehat dan sekuat pada masa muda dulu.

Kisah cinta sepasang suami istri tersebut memang menginspirasi kita untuk selalu mencurahkan kasih dan juga sayang kepada pasangan kita. Karena pasangan kita sudah mau menerima kita apa adanya meskipun keadaan kita ada di bawah. Jangan sampai Anda menyia-nyiakan kasih sayang yang sudah diberikan oleh pasangan kita dalam merawat dan juga mengabdikan seluruh jiwa dan juga raganya untuk kita.

Bagaimanapun juga, kisah cinta ini akan menjadi poin yang cukup besar dan menjadi contoh bagi pasangan lainnya. Pasangan dengan kasih sayang dan juga cinta yang tulus tentunya tidak akan berharap apapun dari pasangannya. Karena ia telah memberikan cinta dan juga kasih sayangnya tanpa mengharapkan segala sesuatu dari pasangannya. Itulah kisah istri yang selalu setia mendampingi suaminya meskipun ia telah mengalami kebutaan dalam waktu yang cukup lama. Jangan lupa untuk selalu membagikan konten ini kepada sahabat dan juga kerabat Anda agar mereka terinspirasi oleh kisah cinta yang tulus ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply