Simak Yuk Perubahan Bentuk Pada Beberapa Produk Yang Legendaris Ini! No 2 Dari Indonesia LOh!

Perubahan memang kerap terjadi pada setiap benda yang ada disekitar kita. Tidak heran jika tampilan benda yang kita kenakan atau kita punya sekarang, dulunya memiliki tampilan yang berbeda. Seperti pada perubahan benda yang akan kami sajikan di bawah ini yang terus memiliki perubahan dari waktu ke waktu mulai dari penciptaan pertama sampai sekarang.

Faktanya, benda-benda yang kita temukan sekarang khususnya berbagai jenis produk yang dijual dipasaran pasti mengalami perubahan yang cukup drastis. Tidak jarang produk yang dari sejak awal penciptaan masih eksis sampai sekarang. Inilah yang membuatnya unik, yakni melihat perubahan tersebut dari waktu ke waktu.

Anda pastinya penasaran, bukan? Produk apa saja sih yang pada saat ini mengalami perubahan dari sejak awal penciptaan. Yuk kita simak saja berikut ini!

Gerai Kopi Starbucks

Siapa sangka gerai kopi yang saat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi emmiliki perubahan yang sungguh unik. Ya, gerai kopi Starbucks ini memiliki perubahan dari waktu ke waktu. Gerai yang pada zaman dulu tampak seperti warung kopi biasanya, kini mengalami metamorposis menjadi gerai kopi yang besar dan juga memiliki cabang di seluruh dunia.

Indomie

Tentunya, Anda sudah tidak asing lagi ketika melihat produk yang satu ini. Ya, Indomie memang menjadi salah satu produk mie dari Indonesia yang saat ini masih eksis di pasaran. Indomie memang masih diminati oleh masyarakat Indonesia akan rasa khas yang dimilikinya. Ternyata dibalik rasanya yang gurih, Indomie telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Mulai dari bungkus yang terlihat jadul banget sampai kemasan yang cukup menarik untuk dilihat.

Harley Davidson

Tidak hanya pada makanan, perubahan juga terjadi pada produk otomotif, yakni motor Harley Davidson asal Amerika Serikat ini. Tentunya, Anda pasti tahu akan tampilan motor tersebut pada hari ini. Siapa sangka bahwa motor yang sekarang memiliki tampilan yang besar, ternyata pada awal penciptaannya sangat slim dan juag kecil. Sangat berbeda sekali, bukan?

Apple

Produk yang satu ini memang tidak dapat diabaikan lagi akan kecanggihannya. Apple yang terkenal dengan iPhonenya saat ini ternyata memiliki perubahan yang cukup drastis. Perubahan pada laptop Apple menjadi salah satu bahawa produk ini memang tetap eksis di dunia teknologi. Lihat foto di atas, ternyata laptop yang sungguh canggih dengan logo apel kegigit tersebut memiliki perubahan yang sangat jauh dari mulai awal penciptaannya.

Coca Cola

Lagi dan lagi, produk yang berasal dari Georgia, Amerika Serikat ini ternyata memiliki perubahan yang sangat fantastis akan kemasannya. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, pada mulanya coca-cola memiliki kemasan yang unik hampir mirip dengan tabung oksigen serta berukuran cukup besar. Namun, karena perubahan tersebut, akhirnya coca-cola merubah dirinya menjadi lebih ramping dan juga menarik.

Samsung

Tidak hanya pada makanan, perubahan juga terjadi pada produk TV yang saat ini terkenal dengan smartphonenya. Ya, brand Samsung yang saat ini merajai pasaran smartphone ternyata memiliki perubahan pada salah satu produknya yakni televisi. Pada awalnya, televisi memiliki bentuk tabung yang cukup tebal dan juga besar. Akan tetapi, pada hari ini produk TV tersebut berubah dengan tampilan yang sangat slim dan juga menawan.

Motor Honda

Tidak hanya Harley Davidson yang mengalami perubahan ukup drastis. Perubahan tersebut juga terjadi pada salah satu brand motor ternama asal Jepang yakni Honda. Siapa sangka motor yang satt ini beredar di pasaran, dulunya memiliki tampilan yang sangat ramping dan juga kecil. Tidak seperti tampilan yang saat ini gagah dan juga besar.

Nivea

Perubahan pada tampilan produk juga terjadi pada salah satu produk kecantikan yaitu Nivea. Pada awalnya, Nivea memiliki tampilan yang sangat jadul dari kemasannya. Terlihat tulisan yang Jerman yang memperlihatkan nama produk dan juga perusahaan tempat produksinya. 

Bagaimana? Anda jadi tahu bukan bagaimana perubahan tersebut terjadi pada beberapa produk yang cukup terkenal di dunia. Untuk itu, jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada sahabat dan juga kerabat Anda untuk berbagai pengetahuan akan hal ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply