Simak Bakat Unik Pria Berjuluk Manusia Kaleng Satu Ini! Anda Pasti Kagum!

Terkadang banyak hal yang terjadi di luar kewajaran dan seringkali membuat kita takjub dan kagum melihatnya. Tidak semua orang mampu melakukan hal-hal tersebut menjadikannya manusia yang begitu unik dan menarik. Tidak jarang kemunculannya menjadi sebuah fenomena yang dibicarakan oleh banyak pihak.

Berbicara mengenai fenomena unik dan aneh dari seseorang, maka andaperlu menyimak seorang pria bernama Jamie Keeton yang berasal dari Amerika. Jamie memiliki kemampuan unik dan aneh yang membuat banyak orang tertegun dan takjub. Kemamuan unik Keeton adalah mampu menyedot kaleng minuman di wajahnya hingga menempel dan tidak terjatuh. Bisa dibayangkan betapa uniknya kemampuan pria satu ini.

jamie keeton

Jamie Keeton sendiri dikenal juga dengan julukan “can head”. Jamie melakukan hal unik tersebut dengan cara membuka pori-pori kulitnya kemudian menyedot kaleng hingga tidak bisa terlepas dari kulitnya. Kemampuan unik Jammie ini akhirnya mengantarkan pria berkepala plontos ini mencatatkan namanya di buku rekor dunia.

Jamie secara tidak sadar menemukan keunikan yang ada dalam dirinya tersebut secara tidak sengaja 20 tahun lalu. Hal tersebut ia sadarai setelah mencukur rambutnya hingga plontos. Ketika itu ia melihat pertandingan baseball dan merasa panas. Akhirnya Jamie mencoba mendinginkan kepalanya dengan menggunakan kaleng minuman dingin yang dimilikinya. Namun sebuah bola datang dan Jamie secepat kilat menyambutnya. Namun ia sadar minuman yang ia tadi pegang tidak ada di tanganya. Ketika itulah ia menyadari jika ia memiliki kemampuan untuk menempelkan kaleng minuman tanpa membuatnya terjatuh.

Sejak saat tiu kemudian Jamie memiliki keunikan yang mungking tidak dimiliki oleh orang lainnya lagi. Jamie juga sempat berkonsultasi dengan dokter mengenai keunikan yang dimilikinya tersebut. Meskipun demikian pihak dokter tidak mampu menjelaskan kondisi yang dialami oleh pria plontos tersebut. Dengan kondisinya tersebut, Jamie juga pernah merasakan minder dengan banyak orang di sekitarnya. Namun kini alih-alih minder justru Jamie lebih percaya diri untuk menunjukannya kepada banyak orang. Melalui keunikannya itu juga Jamie mampu menghasilkan pundi-pundi uang hingga mencetakan namanya dalam buku rekor dunia.

Tidak hanya sekedar mendapatkan uang dari kemampuan uniknya tersebut, Jamie juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah pesohor kelas dunia. Sebut saja George Clooney serta Adam Sandler yang pernah ia temui berkat bakat uniknya tersebut. Setelah masuk dan mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia, Jamie mengakui jika dirinya semakin dikenal oleh banyak orang. Menurutnya sangat menyenangkan akhirnya banyak orang yang mengetahui bakat uniknya dan memuji dirinya.

Bagi anda yang penasaran dengan bagaimana kemampuan unik dari seorang pria yang berjuluk “can head” ini. Silahkan anda simak dan saksikan video uniknya di bawah ini!

Bagaimana? Unik dan aneh bukan? Dengan hanya menempelkan kaleng dan berbagai benda berbahan metal ia mampu menahannya di kulit agar tidak jatuh. Barang-barang tersebut seakan menempel dan tersedot oleh lapisan kulit sang pria. Sebelumnya mungkin anda tidka akan pernah menyangka jika ternyata seorang manusia bisa melakukan hal demikian.

Wow! Kemampuan yang sangat unik dan mengagumkan bukan? Kemampuannya yang unik dan aneh tersebut ternyata membuat banyak orang tertarik dan terpukau melihatnya. Berkat kemampuannya yang unik juga ia akhirnya mampu dikenal dan mencatatkan namanya dalam buku rekor besar dunia. Mungkin di antara anda sekalian atau teman anda ada yang memiliki kemampuan unik yang sama? Silahkan bagikan terlebih dahulu cerita dan video unik mengenai “can head” ini melalui media sosial yang anda miliki. Anda bisa berbagi melalui facebook dan lainnya dengan cara menekan tombol yang sudah disediakan. Tekan dan bagikan sekarang juga!