Simak Aksi Unik Kakak Beradik Dengan Selai Kacang Ini! Pasti Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala

Anak-anak memang memiliki dunia yang mungkin terkadang membuat orang tua bisa marah dan emosi jika tidak memiliki kesabaran ekstra.

Mendidik anak merupakan hal yang termasuk ke dalam hal yang sulit, sebab aksi anak-anak memang bisa terbilang ke dalam hal yang begitu tidak mudah ditebak, terkadang aksinya mengundang senyum kecil sampai tawa terbahak-bahak, di waktu yang lain anak-anak juga bisa membuat emosi anda berada pada tingkat tertinggi.

Dari hal tersebut yang sulit untuk dilakukan adalah menahan emosi kita agar tidak sampai membuat hal-hal tidak diinginkan terjadi, tidak jarang bagi mereka yang tidak bisa menahan diri akan berakhir kepada hal-hal kasar seperti bentakan hingga yang paling parah adalah kekerasan fisik. Jika anda sudah sampai di tahap itu, maka bukan tidak mungkin bisa membuat anak menjadi trauma dan memiliki luka secara fisik maupun emosional yang bukan tidak mungkin juga berdampak pada perkembangan anak-anak tersebut.

01

Berbicara mengani aksi anak-anak yang unik, lucu, menggemaskan sekaligus mengesalkan maka ada sebuah video yang berjudul “3-Year-Old Completely Covers Baby Brother with Peanut Butter” yang bisa anda lihat. Video yang ada di situs youtube tersebut memperlihatkan bagaimana aksi dari 2 orang kakak beradik, yaitu Emily dan Ethan. Emily merupakan seorang balita perempuan yang masih berusia 3 tahun, sedangkan Ethan sang adik masih berusia 18 bulan.

Dalam video yang ada di youtube tersebut diperlihatkan jika Emily sang kakak melumuri tubuh Ethan sang adik dengan menggunakan selai kacang. Di atas sebuah meja makan Ethan dengan tenangnya menerima perlakuan sang kakak yang melumuri seluruh tubuhnya dengan selai kacang sehingga menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya. Selai kacang yang digunakan untuk melumurinya juga sampai terlihat berceceran dan terlihat sangat berantakan.

Akhirnya aksi unik atau mungkin juga bisa disebut sebagai kenakalan anak kecil diketahui oleh ibunya yang kemudian merekam kejadian tersebut. Bukannya merasa khawatir dengan apa yang akan diperbuat sang ibu ketika melihat aksi melumuri badan dengan selai kacang, kedua kakak beradik tersebut justru malah tersenyum dan tertawa-tawa sendiri. Mereka seperti tidak takut jika ibu mereka akan marah dan memberikan hukuman.

Sang ibu yang datang saat itu juga ternyata tidak marah kepada sang anak, justru ia malah bertanya dan memberikan apresiasi kepada anak-anaknya tersebut. sang ibu yang juga merekam kejadian itu dalam telpon genggamnya tidak lepas kontrol emosi dan mengekspresikan rasa kemarahannya dengan cara-cara yang kasar. Gina Gardner Brown yang merupakan nama dari ibu kedua anak tersebut hanya bisamenggelang-gelengkan ketika menmukan kedua anaknya tengah memainkan selai kacang, dan bahkan sampai melumuri seluruh tubuh si kecil Ethan. Bisa dibayangkan bagaimana reaksi yang mereka tunjukan ketika sudah beranjak dewasa, mungkin aksi unik dan lucu ini bisa membuat mereka tertawa dan menjadi pengingat kembali kenangan masa kecil yang indah bagi keduanya.

Berikut adalah video yang menunjukan bagaimana tingkah dari Emily dan Ethan yang sangat menggemaskan tersebut. Simak di bawah ini!

Begitulah apa yang dilakukan oleh seorang ibu di kala melihat anaknya melakukan hal yang sebenarnya sangat mengesalkan dan bisa membuat emosi anda naik seketika jika tidak memiliki kesabaran. Silahkan berikan komentar anda terhadap aksi unik yang dilakukan anak-anak dan reaksi dari sang ibu ketika kejadian tersebut dengan mengisi kolom yang sudah disediakan pada bagian bawah. Lanjutkan dengan menekan tombol share yang berada pada halaman ini untuk menunjukan pada teman dan sahabat anda di media sosial.

Leave a Reply