Simak Aksi Unik Grup Dance Hip Hop yang Berisikan Lansia Ini! Mengagumkan!

Tidak ada hal yang tidak mungkin dilakukan selama kita memiliki semangat dan kemauan untuk mempelajarinya.

Faktor usia terkadang menjadi alasan bagi seseorang yang menjadi hambatan dan halangan baginya untuk kemudian malas mempelajari hal baru. Tubuh dan fisik yang tidak lagi semuda dulu dan stamina yang mulai menurun juga terkadang membuat motivasi yang tadinya sudah besar lambat laun menghilang juga.

Namun bagi sebagian orang ada juga yang tidak pernah masalah dengan usia yang mulai menua,merka menganggap jika mempelajari hal yang baru dan juga menuntut ilmu bisa dilakukan sampai kapanpun dan usia berapapun. Dari sekian banyak orang merasakan hal demikian anda sbaiknya melihat sebuah proyek yang diinisiasi seorang perempuan yaitu Billie Jordan. Billie mencoba membuat sebuah grup dance yang melibatkan warga lansia di dalamnya.

02

Meski usia Billie masih muda namun ia mencoba mengajak para lansia yang tinggal di sekitarnya untuk mencoba melakukan sebauh hal baru yang tidak hanya mengasyikan namun juga bermanfaat dan berguna, meskipun demikian ia juga merasa harus ada hal unik yang dirasakan ketika melakukan hal baru tersebut. Akhirnya mereka membentuk seuah grup dance dengan nama The Hip Hop Operation. The Hip Hop Operation sendiri berasal dari Australia.

Billie sebelumnya tidak memiliki latar belakang apapun dengan dance dan tarian, namun ia mencoba memberikan pengertian mengenai bagaimana Hip Hop itu. Billie mencoba memberikan motivasi dan bantuan kepada The Hip Hop Operation dalam berlatih untuk tampil di hadapan penonton dalam jumlah yang besar. Gerakan yang mereka lakukan pun mungkin tidak seekstrim yang biasa dilakukan anak muda, namun justru dengan hal tersebut terlihat bagaimana keunikan yang coba diperlihatkan oleh The Hip Hop Operation.

Dengan bantuan dari Billie serta semangat dan motivasi tinggi yang ditunjukan oleh para lansia tersebut dalam menari, mereka kini terus berlatih dan mempelajari gerakan baru untuk kemudian mencapai tujuan mereka menjadi sebuah dance grup dengan personil atau member paling tua di dunia, dan semuanya akan dicatatkan dalam torehan Guinness Book Of World Records. Dilihat secara sekilaspun pasti anda sudah bisa membayangkan berapa usia yang dimiliki oleh para membernya, rata-rata member yang berada di dalam grup dance ini berkisar dari 68 sampai 96.

Mungkin anda tidak bisa membayangkan sebelumnya jika mereka mampu menunjukan gerakan tarian yang begitu kerena dan menakjubkan. Di beberapa bagian juga terlihat mereka melakukan gerakan-gerakan formasi bersama yang tentunya harus dilakukan dengan berkomunikasi satu sama lain. Faktor daya ingat juga menjadi penting di kala melakukan formasi, sebab ketika salahsatu dari mereka salah melakukan gerakan atau lupa maka seluruh formasi juga bisa menjdai kacau dan berjalan tidak sesuai seperti apa yang diharapkan.

Bagi anda yang penasaran dengan gerakan dan formasi serta profil dari grup dance The Hip Hop Operation yang sangat teramat unik serta menarik ini? Berikut ada sebuah video yang menggambarkan profile mereka baik ketika sedang berlatih maupun tanggapan dari perwakilan member dance dan juga pelatih. Simak videonya di bawah ini!

Apakah kini anda juga terpacu untuk melakukan sebuah hal baru serta unik untuk dilakukan? Jika anda ingin melakukan hal-hal unik dan baru ajak terelebih dahulu teman anda bersama dengan teman dan sahabat anda dengan cara membagikan artikel ini di media sosial yang anda miliki masing-masing . kemudian berikan komentar terhadaoa artikel yang telah anda baca inipada kolom tersedia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook