Simak 5 Wanita Hamil Dengan Aksi Ekstrim

Kehamilan merupakan hal yang begitu spesial dan ditunggu, sehinga tidak jarang para ibu tersebut menjaganya dengan bgitu hati-hati. Baca juga: ciri-ciri orang hamil

Kondisi kehamilan memang sangat rentan dengan kematian, terutama dari sang jabang bayi yang ada di dalam kandungan, sehingga sudah jelas kita harus menjaganya dengan sebaik mungkin. Namun anda akan tercengang dengan aksi dari 5 wanita yang melakukan aksi ekstrim di luar bayangan manusia pada umumnya.

Mari simak 5 aksi dari wanita yang paling ekstrim ketika sedang mengandung. Aksi mereka mengundang berbagai kontroversi, apalagi setelah mereka mengungah videonya ke situs youtube dan menyebar dengan bgitu cepatnya. Lihat daftarnya di bawah ini!

08

5. Julia Sharpee

Jika sebagian besar wanita akan beristirahat dan banyak mengurangi aktivitas fisik ketika sedang hamil , maka berbeda dengan Julia Sharpee. Wanita yang satu ini justru malah tetap melakukan kegiatan hobinya, yakni senam lantai. Seperti yang diketahui jika ada banyak gerakannya yang mungkin saja bisa menimbulkan cedera, namun tetap melakukannya, bahkan hingga usia kandungannya mencapai 35 minggu. Dengan perut besar berisi janin kembar, ia dengan tenag melakukan handstand dan aksi berbahaya lainnya. Meskipun demikian ia mengaku jika aksinya tersebut berada di bawha pengawasan dokter.Artikel menarik lainnya: Ibu Hamil

4. Wanita Mengandung Memukul Perutnya Dengan Palu

Heather Thorpe, begitulah nama seorang wanita hamil yang beberapa waktu belakang menuai berbagai kontroversi karena aksinya yang terbilang nekat dengan memukul perutnya dengan menggunakan palu ketika ia tengah mengandung dan usia kandungannya tersebut sudah cukup besar, yakni 8 bulan. Ktika itu mantan suaminya merekam aksi Thorpe memukul perut dengan kamera. Setelah sang mantan suami berpisah dengan Thorpe akhirnyaia melaporkan aksi wanita tersebut ke polisi, meskipun hal tersebut tidak dilanjutkan dengan tindak p[idana karena polisi tiak menemukan bukti apapun utnuk membuat Thorpe masuk ke dalam hukuman.

3. Crystal Green, Berlatih Kickboxing Ketika Hamil

Memiliki kecintaan besar terhadap dunia kebugaran dan olahraga membuat seoang wanita bernama Crystal Green, yang meskipun tengah mengandung besar, dirinya tetap aktif melatih orang-orang untuk berolahraga, khususnya beladiri Kickboxing dan juga Muay Thai. Green mengaku jika sebelumnya ia tengah mempersiapkan tubuh untuk mengikuti kompetisi fitness, namun secara tidak diperhitungkan ia justru malah mengandung. Meskipun demikian, bukannya menghentikan aktifitas olahraganya, ia malah tetap berlatih kickboxing secara teratur.

2. Katja Harjanne

Salahsatu hal yang dihindari oleh wanita hamil adalah mengengkat benda-benad berat, namun hal tersebut justru bertolak belakang dengan apa yang dilakukan oleh Katja Harjanne. Di usia kandungannya yang sudah sangat tua, bahkan ia yang menyukai olahraga angkat beban, bahkan tetap berlatih dengan mengangkat beban hingga 100 kilogram. Sungguh sangat mengagumkan sekaligus kontroversial.

1. Marry Helen Bowers

Mungkin ballet telah mendarah daging di dalam darah Marry Helen Bowers, sebab ia sangat total dalam melaakukan hobinya tersebut. Marry tetap melakukan tarian ballet meskipun ia tengah mengandung dan usia kandungannya memasuki usia 39 minggu. Baginya dengan melakukan tarian ballet justru memperkuat kandungannya, bahkan hingga ia menciptakan serangkaian gerakan ballet khusus.

Itulah aksi-aksi yang dirasa sangat ekstrim tentang ibu-ibu hamil. Aksi-ini sepenuhnya mengundang kontroversi dari banyak orang dan menjadi kejadian fenomenal yang mengundang banayk viewers dan obrolan di dunia maya. Lantas bagaiaman menurut anda mengani aksi dari 5 wanita hamil tersebut? Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat anda tersebut. Lanjutkan dengan menekan tombol share yang berada pada bagian bawah artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook