Siapa Sangka Kalo Tingkah Spiderman Lebih Menggemaskan Sewaktu Ia Masi Bayi

Bagi anda para pecinta film superhero garapan tanah perfilman Hollywood seperti Marvel atau DC comic, anda mungkin tidak asing dengan beberapa penampilan superhero dengan aksi-aksi gagah dan mencengangkan saat hadir dilayar kaca.

Ya, cerita film dengan suguhan heroik dari beberapa superhero ternama dunia yang banyak disajikan dalam berbagai film, memang mengundang rasa penasaran yang besar pada para pecintanya untuk di tonton sampai selesai. Tak sedikit pula mereka para pembaca setiap comic DC dan Marvel akan dibuat penasaran menanti-nati superhero kesayangannya dibuat menjadi karakter nyata dalam film.

Dan memang sebagian besar kisah dari superhoro pada comic yang diangkat menjadi kisah dalam film seringkali menghadirkan aksi-aksi yang mencengangkan yang membuat penikmatnya jatuh cinta dengan suguhan menakjubkan.

baby spiderman

Karakter superhero yang digarap oleh Marvel comic memang cukup banyak karakternya. Bukan hanya puluhan, tapi ratusan. Akan tetapi, kisah dari para superhero dengan aksi-aksi yang mencengangkan yang disuguhkannya begitu memukau sehingga tidak membuat audience mudah bosan dibuatnya. Selain itu, alur cerita yang terkadang membuat penasaran membuat para penikmat film superhero dibuat menunggu dan menanti-nanti tayangan lanjutan dari kisah superhero favoritnya.

Tak ayal, harga yang mahalpun tak pernah menjadi hal yang mereka risaukan. Asalkan mereka dapat menyimak kisah menakjubkan dan penampilan mencengangkan dari superhero kesayangan mereka lewat layar besar, maka mereka akan dengan mudah mendapatkannya meski harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Ada cukup banyak karakter superhero yang digarap oleh salah satu produksi franchise Marvel, salah satunya yang sedang hangat kali ini adalah kabar bergabungnya Spiderman bersama dengan pecahan tim The Avenger bersama dengan Tony Stark atau kubu dari tim Iron Man.

Kisah ini semakin membuat para pecinta Spiderman dibuat penasaran dengan keputusan Peter Parker (pemain Spiderman) untuk bergabung bersama dengan pengusaha kaya sekelas Iron Man. Tak heran film The Civil War film sekuel dari Captain America ini begitu ditunggu oleh para penikmat film untuk menyaksikan pertarungan sengit dua kubu yang sama-sama dianggap sebagai kubu yang tak terkalahkan.

Akan tetapi, terlepas dari suguhan yang akan dinikmati pada beberapa waktu mendatang ini, kali ini kami punya suguhan yang tak kalang menarik dari aksi si manusia laba-laba Spiderman. Terlihat dalam video berdurasi singkat yakni 1 menit 29 detik ini menganggambarkan betapa aksi menakjubkan dengan bergelayutan di gedung tinggi yang dilakukan oleh superhero berkostum merah biru ini. Tak secara tidak terduga, si manusia laba-laba ini bertemu dengan figurnya yang sama namun dengan tampilan anak-anak yang masih begitu kecil.

Setelah yang sama dengan kostum yang mirip, membuat keduanya sulit dibedakan bila bukan karena postur tubuhnya yang berbeda. Uniknya Spiderman baby ini mampu menirukan gerak-gerik dari si Spiderman sesungguhnya dengan begitu mirip. Bahkan si Spiderman Baby menirukan gaya Spiderman asli bak sebuah refleksi dirinya dalam cermin.

Berlenggak-lenggok dan bergoyang-goyang membuat mereka sulit dipercaya bahwa keduanya adalah orang yang berbeda. Sampai pada akhirnya, Spiderman sesungguhnya menyadari bahwa refleksi dirinya dalam cermin bukanlah dirinya melainkan orang lain.

Sungguh lucu dan menggemaskan bahwa ternyata video ini adalah sebuah video unik dan kreatif dari sebuah tayangan komersial air minum mineral kemasan. Simak aksi mencengangkannya disini.

Unik bukan? Yuk, bantu kami share video ini dengan klik tombol share berikut ini.

Leave a Reply