Siapa Sangka Aksi Gadis Ini Buat Seekor Lumba-Lumba Bisa Tertawa

Bermain dan tertawa memang menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi ketika anda bisa membuat orang lain ikut terhanyut dengan kegembiraan yang anda ciptakan sendiri. Tentunya hal ini akan semakin melengkapi kesenangan yang anda lakukan bersama dengan orang-orang sekitar anda.

Kegiatan bermain dan tertawa adalah hal yang akan dapat menghindarkan seseorang dari kejenuhan dan rasa stress yang terlalu menekan tubuh. Dimana seperti yang kita ketahui bahwa stress yang dialami akan dapat berpengaruh kurang baik untuk kesehatan. Perlahan bila seseorang tidak mampu mengatasi stress yang dirasakan maka hal ini akan dapat berdampak pada depresi yang besar.

Oleh karenanya, menghindari stress dengan melakukan hal-hal yang akan dapat meringankan tekanan dalam tubuh anda menjadi hal penting untuk dilakukan. Apalagi ketika kesenangan yang anda lakukan bisa pula berpengaruh baik terhadap orang lain yang ada disekitar anda.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang gadis remaja pada video kali ini. Ketika mengunjungi wahana akuarium raksasa disebuah tempat hiburan. Nampak dengan aksi keisengannya tersebut si gadis menunjukan kebolehannya dalam melompat dan senam tubuhnya.

Dengan latar hewan air yang ada didalam akuarium seseorang dengan suara perempuan yang mungkin kerabat dekatnya tengah mengabadikan aksinya ini dalam sebuah ponsel. Sadarnya aksinya ini tengah direkam dalam sebuah ponsel, rupanya membuat semangat si gadis semakin menyala dengan terus melakukan lompatan-lompatan yang indah.

Akan tetapi, dibalik kesenangan si gadis tersebut rupanya bukan hanya kerabatnya saja yang terhibur. Namun beberapa saat rekaman video tersebut diabadikan nampak beberapa ekor lumba-lumba yang berenang didalam aqurium mendekati gadis ini yang melompat diluar akuarium.

Bahkan salah satu lumba-lumba terlihat memperhatikan pergerakan si gadis. Uniknya si lumba-lumba tersebut terlihat seolah menikmati suguhan yang diberikan sang gadis. Hal ini ditunjukannya dengan gerakan seperti seseorang yang tengah tertawa. Dengan posisi berdiri dengan jelas dan memperhatikan gadis tersebut. Si lumba-lumba seolah menginginkan sang gadis untuk melakukan kembali aksi uniknya tersebut.

Hal ini lantas disadari oleh si perekam video dengan menunjukan pada gadis itu bahwa aksinya tengah dinikmati oleh seekor lumba-lumba. Hal ini lantas menarik perhatian si gadis. Betapa tidak lumba-lumba dikenal dengan hewan yang pintar. Namun siapa mengira bahwa mereka pun bisa mengekspresikan kesenangannya dengan tertawa terbahak-bahak seperti yang dilakukan oleh manusia.

Menyadari seekor lumba-lumba tersebut menikmati suguhan yang diberikan oleh si gadis tersebut. Lantas si gadis seolah tertantang untuk menghibur si lumba-lumba dengan memperbanyak gerakan melompat yang indah. Hal ini pun sontak mengundang banyak perhatian pengunjung lainnya.

Hal ini terdengar dari suara tawa banyak orang disekeliling gadis tersebut meski tidak terekam dengan kamera ponsel yang mengabadikan aksinya tersebut. Momen ini lantas diunggah ke Youtube dan telah disaksikan oleh sebanyak 7 juta lebih penonton Youtube.

dance-makes-dolphin-laugh.jpg

Komentar yang diberikan pada video ini pun didominasi oleh anggapan positif mengenai video tersebut. Bahkan seorang pengguna akun Youtube menyatakan tanggapannya yang terdengar sangat lucu. Ia mengatakan bagaimana kalau kondisinya dibalik dimana manusia menghibur para lumba-lumba dan membiarkan hewan laut tersebut menjadi penontonnya.

Nah, untuk anda yang penasaran ingin tahu seperti apa rangkuman momen menggelikan dari video tersebut. Maka mari kita simak video yang akan ditayangkan berikut ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook