Siapa Kira Dari Sebilah Gergaji Mampu Ciptakan Hal yang Membuat Orang Menitikan Air Mata!

Terkadang seseorang hanya melihat dan menilai sesuatu dari tampilan atau impresi pertamanya.

Tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya sebuah hal tersebut menyimpan suatu hal yang besar yang mungkin tak akan pernah terduga oleh kita.

Ya, padahal dalam sebuah pribahasa jelas mengatakan bahwa dalam hidup kita tidak boleh menilai oranglain hanya dari penampilan fisiknya saja. Akan tetapi, apalah daya mungkin begitu cara orang memandang sesuatu sebelum mereka benar-benar mengenali lebih dalam apa yang mereka nilai.

Baru setelah mereka melihat dan menyadari bagaimana menakjubkanya sesuatu yang mereka nilai, maka penyesalan akan mulai mereka rasakan. Keinginan untuk menarik kembali kata-kata yang mereka ucapkan akan membuat mereka terlihat menyedihkan saat menyadari apa yang mereka nilai buruk atau yang mereka remehkan rupanya adalah sesuatu yang besar.

Untuk itulah, sebaiknya tidak menilai terlebih dahulu atau menghakimi sesuatu hanya karena hal tersebut terlihat tidak pantas atau tidak lazim dari sudut pandang kita. Bisa jadi, mereka adalah hal atau orang-orang besar yang akan membuat anda tercengang melihatnya. Selain itu, menghakimi tentu tidak membuat kita terlihat lebih baik dimata Tuhan. Sebaliknya, saling menghargai dan menghormati satu sama lain akan dapat menciptakan kondisi tentram dan rasa saling menyayangi. Dengan begini kehidupan yang kita jalani ini akan jauh dari peperangan, ketidak rukunan dan bahkan saling membenci satu sama lain.

Seperti yang tergambar dalam video kali ini. Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik tersebut tergambar seorang pemuda pemalu yang hendak menunjukan bakatnya dalam sebuah ajang pencarian bakat yang cukup terkenal.

Ketika memasuki sebuah fodium yang didalamnya terdapat barisan para juri dan penonton yang terjajar begitu rapih di kursi yang banyak. Pria ini ditanya apakah bakat yang akan ia tunjukan, ia menjawab bahwa ia akan menunjukan bakat bermusiknya dihadapan semua hadirin dan juri yang hadir.

Akan tetapi, bukan gitar, piano atau alat musik lain yang ia keluarkan. Namun pemuda berbaju kemeja merah tua tersebut malah menggenggam sebilah gergaji ditangannya. Sontak hal ini membuat semua orang yang hadir dibuat tertawa dan penasaran apa yang hendak dilakukan pria ini dengan gergajinya. Bukankah ia mengatakan akan bermain alat musik? Namun yang dibawanya adalah alat bangunan.

Meski rasa percaya diri dan konsentrasinya diuji dengan tawa semua orang yang hadir. Namun rupanya, tak menyulutkan semangat si pria untuk mengejutkan penonton dan juri yang hadir pada saat itu. Semenit kemudian setelah juri mempersilahkan si pria untuk menunjukan bakatnya, ia lantas duduk dan mengambil stik biola yang ia dekatkan pada sebilah gerjadi yang dibawanya. Saat itu, pula ia mulai menggesek gigi demi gigi pada gergaji dengan stik biolanya dan mulai melantunkan alunan harmoni lagu yang begitu menyejukan hati, Sang juri dan para penonton yang sebelumya tertawa dan meremehkan pria ini rupanya berbalik terkejut dan bahkan sebagian ada yang menangis mendengarkan betapa agung dan indahnya musik yang diciptakan dari hanya sebilah gergaji ini.

amazing saw

Bahkan saya pun pertama kali mendengarkan musik yang dilantunkan oleh si pria, saya tak sadar bahwa air mata jatuh dari mata saya. Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda sama tersentuhnya dengan lagu yang dilantunkan oleh alat musik tak biasa yang dibawakan oleh sang pria dalam video berikut? Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak seperti apa video menarik dari bakat seorang pria berikut ini.

Bagaimana menarik bukan? Bantu kami bagikan video menakjubkan ini dengan yang lain dengan klik tombol share berikut ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook