Setelah Melihat Album Foto Anak Ini Menangis, dan Alasannya pun Akan Membuat Kita Menangis

Selain sebagai seorang ayah, ayah pun merupakan kepala keluarga yang menopang dan melindungi keluarga.

Berbeda halnya dengan seorang ibu, jika dalam kesehariannya seorang ibu terkenal sebagai sosok yang ramah dan lembut kepada anaknya, namun berbeda halnya dengan seorang ayah. Dimana justru seorang ayah lebih terkenal sebagai seseorang yang keras dan bersifat dingin di rumah.

Terkadang sikap dari ayah tersebut membuat pikiran anaknya mengada-ngada bahwa dirinya tidak mencintai dan membenci anaknya. Namun sebenarnya sikapnya yang keras dan dingin seolah-olah tidak peduli kepada anaknya bukanlah menggambarkan diri ayah yang sebenarnya. Jutsru di balik itu semua ayah memiliki alasan yang mungkin tidak pernah kita mengerti dan pahami sebelumnya.

Jika seorang ibu tidak pintar dalam menyembunyikan perasaan, dimana ia akan menunjukan perasaan cinta dan sayang kepada anaknya secara langsun. Namun justru seorang ayah adalah seseorang yang pintar menyembunyikan perasaannya. Ia tidak pernah menunjukan dan mengungkapkan cinta serta sayangnya secara langsung kepada anak-anaknya. Tetapi meskipun begitu bukan berarti bahwa ia tidak memiliki perasaan seperti itu kepada anaknya, justru perasaan yang disembunyikannya jauh lebih besar dari apa yang kita bayangkan.

Ayah adalah sumber kekuatan untuk keluarga dan anak-anaknya. Untuk itulah, meskipun anaknya masih kecil ada beberapa orang ayah yang justru telah menanamkan kemandirian, ia tidak memperlakukan anaknya sama seperti ayah-ayah lainnya. Dan itu dikarenakan ia ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang kuat. Bahkan ayah pun tidak pernah ikut campur atas apa yang anaknya inginkan, hal tersebut dilakukan karena ia ingin anaknya bisa mewujudkannya semuanya sendiri tanpa bantuan darinya.

Nah, pernyataan di atas bisa anda buktikan sendiri pada video di bawah ini. Meskipun sang ayah pada video di bawah ini selalu cuek kepada anaknya seolah-olah tidak mempedulkan anaknya, namun pada kenyataanya ayah tersebut sangat mencintai anaknya sehingga ia melakukan hal-hal yang tidak bisa dimengerti oleh sang anak.

Dimana ketika anaknya masih kecil dan sekolah, sang ayah tidak berperan seperti ayah-ayah yang lainnya. Dimana ia tidak mengantarkan anaknya masuk ke sekolah dan lebih memilih menunggunya di mobil. Ketika anaknya sibuk mengerjakan tugas sekolah pun, hanya sang ibulah yang membantu dimana sang ayah hanya diam seakan-akan tidak peduli.

Hingga sang anak tumbuh dewasa, ia pun memutuskan untuk membuka toko baju. Awalnya sang anak memamerkan dan mengatakan bahwa bajunya terjual habis. Mendengar anaknya berbicara seperti itu, justru sang ayah menasihatinya dan mengatakan bahwa dirinya jangan merasa puas sebelum dirinya menghasilkan banyak uang. Mendengar apa yang dikatakan ayahnya tersebut, sang anak pun merasa tersinggung dan marah.

Karena kemarahan anaknya tidak mereda, akhirnya sang ibu memberikan sebuah album foto kepada anaknya tersebut. Dimana album fotonya tersebut berisikan foto-foto perhatian sang ayah kepada dirinya. Dimana alasan dulu ayahnya tidak pernah mengantarkan anaknya masuk sekolah seperti ayah lainnya yaitu karena sang ayah ingin anaknya tersebut tumbuh menjadi pria yang kuat. Sang ayah pun membiarkan dirinya melakukan hal sendirian karena ia ingin anaknya bisa bangga kepada dirinya sendiri. Bahkan yang memberikan gitar kepada sang anak pun adalah ayahnya tersebut, namun menyuruh ibunya untuk memberikan kepada anaknya. Bahkan ketika sang anak membuka toko dihari pertamanya, sang ayahlah yang menjadi pembeli pertamanya. Atas apa yang dilakukannya ini ia dokumentasikan dalam sebuah foto sebagai bentuk kasih sayang kepada anaknya yang selama ini tidak ia ungkapkan.

Setelah melihat album yang diberikan ibunya dan mendengar semua cerita ibunya, sang anak pun menangis dan menyadari bahwa ayah yang selama ini ia anggap membenci dirinya ternyata samat sangat perhatian dan mencintainya. Di bawah ini adalah video yang bisa anda saksikan.

Yuk share kisah ini kepada orang-orang disekitar anda. Jangan lupa untuk berikan komentar di bawah ini.