Seperti Inilah Reaksi Seekor Kangguru Yang Kesal Karena Tidak berhasil Mendapatkan Barang Yang Ia Inginkan

Pernahkah anda diserang oleh seekor binatang pada saat berada dikebun binatang?

Untuk kesempatan kali ini akan menayangkan sebuah video tentang seekor binatang yang lucu dan menggelikan, dimana ada seekor kangguru yang menyerang beberapa orang pengunjung pada saat ia berada ditengah – tengah para pengunjung yang berusaha menggodanya.

Video yang diunggah pada situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama darahck diberi judul ‘When Kangaroos Attack’, pada awalnya kangguru tersebut tenang – tenang saja walaupun seorang wanita berusaha menggodanya, namun tiba – tiba datang seorang anak laki – laki mendekati kearah mereka sambil membawa sebuah ponsel yang hendak ia perlihatkan kepada wanita yang sedang berada ditempat tersebut.

Namun entah mengapa tiba – tiba kangguru tersebut menyerang sambil memeluk anak laki – laki yang datang menghampirinya, kelihatannya ia ingin sekali melihat isi ponsel yang hendak ditunjukan kepada rekannya tersebut, sehingga ia terlihat seperti berusaha mau merebut ponsel tersebut dari tangan anak – laki yang menjadi salah satu pengunjung kebun binatang pada saat itu.

Lalu dengan cepatnya ia melepaskan diri dari pelukan si kangguru yang hendak merebut ponsel dari tangannya, setelahnya berhasil lepas ternyata penyerangan kangguru tidak berhenti sampai disitu, ia mengarah kepada kamera video yang sedang dipergunakan merekam tayangan tersebut pada waktu itu.

Terlihat sekali kangguru tersebut jengkel akibat tidak berhasil merebut ponsel yang ia inginkan, terlebih ia terus digoda oleh wanita yang sedari tadi bersamanya disitu, untuk meluapkan emosinya kangguru tersebut menggigit kamera yang sedang dipakai merekam tersebut, tidak menyerah sampai disutu ia bahkan sempat memukul dengan sala satu kaki atasnya, namun beruntung tidak terjadi apa –apa dengan kameranya.

Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah aksi lucu dari seekor kangguru yang menyerang para pengunjung kebun binatang tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah bagaimana, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

Leave a Reply