Seperti Inilah Ekspresi Dan Reaksi Dari Seorang Balita Yang Sedang Dipotong Kukunya, Lucu Dan Menggemaskan

Merawat kebersihan kuku baik tangan ataupun kaki dinilai sangat penting.

Kuku yang tumbuh pada jari tangan maupun jari kaki jika tidak dirawat dan dibersihkan secara rutin dan teratur boleh jadi merupakan tempat bersarangnya penyakit, oleh sebab itu sangat dianjurkan baik orang dewasa mupun anak – anak agar merawat dan membersihkan kuku yang tumbuh pada tangan maupun kaki mereka paling tidak satu minggu satu kali dilakukan pemotongan.

Terutama bagi anak – anak dibawah 5 tahun, masalah kebersihan kuku haruslah diperhatikan, karena untuk seusia mereka sangat sering memasukan jari – jari tanganya ke mulut mereka, jika kuku tangan mereka panjang dan kotor dikhawatirkan menjadi tempat bersarangnya bakteri dan kuman, sehingga untuk usia pertumbuhahan yang sangat rawan tersebut sangat diperlukan perhatian khusus.

Berbicara tentang perawatan kuku pada balita, ada sebuah video lucu dan menggelikan yang berkenaan dengan hal tersebut di atas. Dimana ada seorang balita tertawa sangat lucu dan menggemaskan karena merasa geli bercampur perasaan sedikit takut sewaktu kuku tangannya dibersihkan oleh sang ayah.

Melihat reaksi dan ekpresi putrinya seperti itu, sang ayah semakin terus menggoda putri kecilnya tersebut, sehingga tampak dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 5 detik tersebut ekspresi yang sangat lucu dan menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya.

Ya sudah sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apakah eksperi lucu dan menggemaskan dari seorang balita yang sedang di bersihkan kukunya tersebut bukan? Silahkan simak saja video yang di unggah ke situs Youtube pada bulan September tahun 2015 di bawah ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, lucu dan menggemaskan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda juga ya..