Seperti Apa Rasanya Jika Didalam Hutan Sendirian, Kemudian Dikejar Oleh Seekor Beruang??

Dikejar oleh seekor hewan buas memang bukan sesuatu hal yang bisa dibilang menyenangkan.

Karena disamping bisa mengancam nyawa orang itu sendiri, bisa juga berdampak yang kurang baik terhadap faktor psikologis akibat rasa takut yang terus menghantui sehingga menjadi trauma yang mendalam bagi orang yang pernah mengalaminya.

Peristiwa dikejar oleh hewan buas ini sipapun bisa mengalaminya, oleh karena itu kita dituntut untuk lebih waspada dan hati – hati ketik kita sedang berada ditengah – tengah hutan, baik sedang bersama teman – teman apalagi sedang dalam keadaan seorang diri.

Seperti halnya dengan pengalaman yang kurang menyenangkan dialami oleh seorang pria bersepeda yang ketika itu sedang berada dihutan, ia hampir saja menjadi buruan seekor beruang yang mengejarnya, namun untung saja nasib baik masih berpihak kepadanya.

Peristiwa tersebut ia rekam dengan menggunakan sebuah kamera yang terpasang pada helmnya, sehingga momen yang sangat menegangkan tersebut bisa anda saksikan di situs Youtube yang diberi judul ‘Bear Attack, Man is trying to run away from attacking Bear: GoPro’.

Pertama – tama tampak seekor pria bersepeda sedang mengayuh sepedanya pada jalan setapak yang membelah hutan tersebut, namun secara tiba –tiba dari arah samping sebelah kanan muncul seekor beruang yang mengejarnya.

Dengan perasaan takut si pria semakin cepat untuk mengayuh sepedanya, namun si beruang terus mengejar, sampai dimana ada sebatang pohon yang menghalangi jalan si pria, lalu ia membelokannya kesebelah kanan untuk mencari jalan lain dan sekaligus untuk bersembunyi.

Ya sudah, seperti apakah ketegangan selanjutnya apakah si pria berhasil menyelamatkan diri? Silahkan simak saja langsung videonya dibawan ini ya..

Nah bagaimana luar bisa menegangkan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

Leave a Reply