Seniman Ini Berhasil Melukis Wajah Rihanna Dengan Menggunakan Produk Makeup

Bagi siapapun sebagai seorang seniman tentunya akan memandang bahwa segala objek yang digelutinya menjadi sesuatu yang sangat mudah untuk dibuatnya. Dan pastinya menjadi sesuatu yang bernilai cukup tinggi di kalangan orang-orang. Bahkan bagi kita yang bukan jiwa seni banyak yang memandang bahwa sesuatu tersbeut tidaklah berarti. Namun kebalikannya bagi seorang seniman, sekecil dan tidak berharga sesuatu itu, baginya ialah sesuatu yang unik dan siap untuk ditransformasi menjadi wujud yang lain.

Seperti salah satu karya dari seorang seniman yang berhasil membuat sebuah lukisan Rihanna yang terbuat dari salah satu produk makeup. Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir-akhir ini banyak orang yang gencar meluncurkan produk kecantikan mereka agar dapat diterima oleh masyarakat. Hingga akhirnya memicu seorang seniman untuk berkarya sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari seniman lainnya.

Diketahui ia bernama Alena Wedderburn sebagai seniman tatto yang sosoknya tengah ramai karena keberhasilannya dalam membuat sebuah lukisan dari produk makeup. Sosok yang digambar olehnya yakni seorang penyanyi ternama yaitu Rihanna. Seniman yang berasal dari Praha, Republilk Ceko ini mengaku bahwa ia merupakan fans beratnay Rihanna. Tidak heran jika ia membuktikan keahliannya dalam melukis dengan menggambar sosok yang satu ini.

Dalam membuat karya lukisannya, ia juga memakai sebuah produk kosmetik dari salahs atu selebritis dunia yang cukup malang melintang di dunia bisnis kecantikan. Ia tidak lain ialah Kylie Jenner yang merupakan pemilik brand Kylie Cosmetics. Seniman tersebut memilih produk kecantikan yakni Fenty Beauty yang merupakan salah satu produk dari Kylie Cosmetics tersebut.

Mengenai hasil lukisannya tersebut, banyak orang yang terkagum-kagum akan hasil karyanya tersebut. Wedderburn juga mengaku bahwa lukisan wajah dari idolanya tersebut lebih mendekati asli dengan menggunakan produk dari Fenty Beauty. Dan memang hasilnya sangat luar biasa sekali. Penasaran ingin lihat lukisannya seperti apa? Yuk kita langsung lihat saja berikut ini!

Bagaimana sangat luar biasa bukan? Wedderburn juga menggunakan produk dari Fenty Beauty mulai dari lipstik, eyeliner, foundation dan juga eyeshadow. Sehingga tidak heran jika hasil dari lukisannya tersebut sangat asli dengan wajah cantik Rihanna. Tidak sungkan-sungkaa, ia juga selalu memposting hasil karya lukisannya tersebut di akun instagram pribadinya. Banyak lukisan yang ia unggah banjir dengan like hingga mencapai ribuan.

Di akun instagramnya, ia juga sempat menayangkan proses dari pembuatan lukisan wajah Rihanna tersebut. Banyak yang menyangka bahwa alat untuk melukis wajah Rihanna tersebut ialahcat air. Dalam lukisan tersebut, ia menggambarkan sosok Rihanna dengan menggunakan kaca mata dan juga bandana yang berbentuk tanduk rusa berwarna peach. Memang sekilas terlihat hasil lukisannya tersebut seperti tato, namun nyatanya menggunakan produk makeup terkenal itu.

Ada salah satu unggahan yang menyatakan bahwa ia tidak bisa berhenti untuk melukis wajah Rihanna dengan Fentu Beauty ini. Ia juga mengaku bahwa kosmetik ini memang salah satu kosmetik yang sangat bagus bagi lukisannya dan terlebih bagi wanita yang memakainay secara langsung. Seniman tatto berumur 23 tahun ini juga mengaku sangat senang bahwa hasil karyanya tersebut dilihat lebih dari 2 juta penonton. Wow, angka yang cukup fantastis, bukan?

Yuk jangan lupa untuk tetap membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat kamu ya. Siapa tahu mereke terinspirasi oleh hasil karya seniman tatto ini untuk membuat hasil karyanya sendiri. Selamat mencoba!

Leave a Reply