Semua Orang Dibuat Tegang, Menyaksikan Pria Terjun Tanpa Menggunakan Parasut, Namun Akhirnya.....Simak Videonya!!

Pada umumnya seseorang yang melakukan terjun payung pasti akan menggunakan parasut.

Namun tidak berlaku bagi seorang pria yang boleh dikatakan nekat yang satu ini, dimana ia melompat dari pesawat udara tanpa mengenakan parasut sama sekali, tindakan nekatnya tersebut memang patut diacungi jempol, karena disamping sangat sedikit sekali orang yang berani melakukannya, aksi tersebut terbilang sangat membahayakan nyawa bagi orang yang melakukannya.

Bagaimana tidak? Hanya mengandalkan trampoline sebagai alas untuk mendarat pria tersebut berani melompat dari ketinggian yang mencapai ribuan meter dari atas permukaan laut.

Aksi ekstrimnya tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama More passport stamps pada bulan November tahun 2013 dengan diberi judul ‘Man jumps out of plane with no parachute, lands on trampoline’.

Didalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit 58 detik tersebut terlihat beberapa orang dengan ekspresi yang sangat tegang menyaksikan bagaimana proses melompatnya pria pemberani tersebut melalui sebuah alat kontrol, namun ketika sang penerjun itu selamat sampai tujuan suasana tegang tersebut berubah menjadi sebuah sorakan kegembiraan.

Aksi gilanya tersebut berhasil menyedot perhatian para natizen, itu terbukti sejak videonya muncul di dunia maya telah sukses disaksikan oleh kurang lebih 4,7 juta pasang mata di dunia serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ sebanyak 22 ribu lebih dari para pengunjung situs.

Ya sudah kalau anda sudah penasaran ingin segera menyaksikan aksi ekstrim dari pria yang tidak diketahui namanya tersebut, silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini, selamat menyaksikan..

Nah bagaimana menurut anda, benar – benar sebuah aksi yang ekstrim bukan? Silahkan kasih komentar anda pada kolom yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman – teman anda bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook