Selamat Hari Ibu! Semoga Video Ini Menginspirasi Anda Untuk Selalu Berbakti Kepada Ibu

Ibu, bunda, mama, mami, mungkin semua orang memiliki panggilan yang berbeda untuk ibu mereka masing-masing.

Namun meskipun ada perbedaan, tetapi kasih dan cinta seorang ibu akan sama besar kepada anak-anaknya. Ibu adalah orang yang rela berkorban untuk kita anak-anaknya. Kasih dan cintanya begitu nyata untuk kita semua. Seorang ibu rela mempertaruhkan nyawanya ketika ia melahirkan anak-anaknya. Tidak pernah menghiraukan rasa sakit yang dirasakan, tidak pernah peduli rasa lelah yang menghampiri, dengan seganap hati ia berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya.

Dengan sabar seorang ibu akan menjaga, merawat dan mendidik anak-anaknya. Selain itu, dengan sabarnya ia akan memenuhi semua kebuthan sang anak. Ia rela tidak makan yang terpenting anaknya makan dengan cukup, ia rela tidak memakai baju yang bagus yang terpenting anaknya mendapatkan semua kebutuhannya.

HARI-IBU5

Ibu adalah malaikat yang diturunkan oleh Tuhan kedunia ini. Ibu bak pelita dalam kegelapan dan ibu merupakan mentari yang menyinari dunia. Menyaksikan anaknya tumbuh dewasa merupakan kebahagiaan tersendiri untuk seorang ibu. Namun, ketika anaknya dewasa tidak jarang ibu menerima perlakuan atau sikap anak yang tidak diinginkan. Dimana karena terlalu banyak mengatur, biasanya sang anak membantah atau bahkan membuat hati seorang ibu sakit.

Meskipun mendapatkan perlakukan yang tidak baik, tetapi seorang ibu tetap sabar dan tidak pernah mengurangi sama sekali kasih sayang kepada anak-anaknya. Justru dengan segenap hati seorang ibu akan memaafkan anak-anaknya tersebut, apapun dan bagaimana pun keadaan atau yang dilakukan oleh anaknya kepada dirinya.

Dalam setiap waktu dan dalam setiap hembusan nafasnya seorang ibu tidak pernah berhenti mendo’akan anaknya, ada atau tidak ada sang anak di dekatnya.

Begitu besar sekali perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan oleh seorang ibu kepada kita. Oleh sebab itulah, kita sebagai seorang anak harus senantiasa berbakti dan mengabdi kepadanya. Sayangilah ibu kita masing-masing dan berikanlah semua yang terbaik kepadanya seperti dirinya yang selalu memberikan semua yang terbaik untuk kita.

Video singkat berdurasi 2 menit 14 detik di bawah ini memperlihatkan seperti apa kasih sayang dan cinta seorang ibu kepada anaknya. Terlihat sang ibu begitu mencintai anaknya, ia merawat dan mendidik anak-anaknya. Dengan segala cara ia memberikan semua yang terbaik untuk anaknya.

Namun, setelah anaknya tumbuh dewasa ia justru mendapatkan perlakukan yang tidak baik dari anak yang sangat dicintainya tersebut. Namun meskipun begitu, ibu ini tidak sakit hati atau membenci anaknya. Justru ia menunjukan kasih sayangnya tersebut dengan hal ini.
Untuk mengetahui lanjutan kisahnya, anda bisa simak langsung video di bawah ini.

Hari ibu memang merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk anak-anaknya, suaminya atau lingkungan sosialnya. Dalam menunjukan kasih sayang kepada ibu, semua hari sebenarnya sama. Namun, tepatnya di hari ibu ini, semoga kita semua semakin terinspirasi untuk membahagiakannya. Membahagiakan seorang ibu bukan berarti kita harus memberikan emas, berlian, mobil mewah dan barang mewah lainnya, melainkan cukup dengan menunjukan kasih sayang yang nyata kepadanya. Semoga video di atas menginspirasi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik untuk ibu kita masing-masing.

Yuk bagikan atau sebarkan artikel ini kepada teman atau sahabat anda untuk memperingati hari spesial ini, tambahkan juga komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini.

Leave a Reply