Sekumpulan Tentara Dibuat Kabur Oleh Simpanse Yang Memegang Senjata AK-47, Simak Videonya..!!

Pada umumnya untuk bisa menggunakan benda atau alat tertentu manusia harus mempunyai keahlian khusus atau berlatih terlebih dahulu.

Mungkin begitu juga yang akan terjadi pada hewan, dimana mereka harus menjalani proses latihan terlebih dahulu atau setidaknya ada pengenalan terlebih dahulu terhadap alat atau benda yang akan dipergunakan.

Namun ternyata pernyataan tersebut kelihatannya tidak berlaku bagi hewan primata yang satu ini, dimana ia bisa secara langsung dapat menggunakan atau mengoperasikan senjata api tanpa adanya latihan khusus terlebih dahulu.

Hal itu dikarenakan jenis hewan tersebut termasuk kedalam jenis hewan yang mempunyai tingkat kecerdasan diatas rata – rata jika dibandingkan dengan hewan yang lainnya.

Video dibawah ini mungkin bisa membuktikan bahwa seekor simpanse bisa langsung mengoperasikan sepucuk senjata api berjenis AK-47 yang baru saja ia pegang sehingga berhasil membuat orang – orang yang ada disekitarnya lari karena ketakutan terkena peluru nyasar.

Berawal dari datangnya seekor simpanse yang tiba – tiba masuk kedalam sekumpulan tentara yang sedang beristirahat, hal tersebut menjadikan hiburan tersendiri bagi mereka yang sedang melepaskan lelah setelahnya mereka melakukan aktivitas.

Dikarenakan tingkah lakunya yang lucu, sehingga menjadikan ia bahan tertawaan bagi para tentara yang ada disekitarnya. Ada salah seorang tentara mengusulkan untuk memberikan senapan miliknya kepada simpanse tersebut untuk ia pegang, dengan maksud untuk lebih menghibur karena tingkah lakunya yang lucu.

Namun mungkin tentara tersebut lupa untuk mengeluarkan terlebih dahulu peluru yang masih berada dalam senjata AK-47 miliknya, sehingga ketika simpanse pintar itu menarik pelatuk AK-47 yang berada ditangannya langsung pelurunya keluar secara berhamburan dan membuat tentara yang ada di sekitarnya berlarian karena takut terkena peluru nyasar.

Ya sudah dari pada anda penasaran bagaimana kelakukan simpanse pintar tersebut menggunakan AK-47? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya..

Nah…bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare keteman – teman anda juga ya…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *